Daihatsu Dukung PPKM Darurat dengan Membatasi Operasional

0
dealer daihatsu ppkm darurat

ROCKOMOTIF, Jakarta – Di tengah situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang diterapkan oleh pemerintah, PT Astra Daihatsu Motor (ADM), turut mendukung dengan melakukan pembatasan terkait operasional mereka.

Pembatasan operasional ini juga dimaksudkan untuk memberikan keselamatan dan kesehatan kepada karyawan, serta stakeholders lainnya sekaligus mendukung peraturan yang telah diresmikan oleh pemerintah.

Bagi area yang terdampak kondisi PPKM Darurat, Daihatsu, menutup sementara seluruh showroom di Jawa – Bali serta 15 kota atau kabupaten lainnya dengan menerapkan regulasi 100 persen work from home. Namun, meski harus menjalani WFH, namun layanan kepada pelanggan tetap dihadirkan dengan maksimal meskipun harus dilakukan dari rumah.

“Daihatsu dan seluruh pihak terus mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran pandemi covid-19. Daihatsu terus meningkatkan aktivitas digital marketing karena adanya keterbatasan mobilitas di tengah kondisi PPKM yang berlaku sejak awal Juli 2021,” jelas Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso, melalui keterangan resminya.

Baca juga: Dampak Diskon PPnBM, Penjualan Daihatsu Naik 25,5 persen

Meski adanya pembatasan operasional, namun beberapa layanan konsumen seperti bengkel Daihatsu tetap dijalankan. Hal ini dihadirkan untuk tetap mendukung para konsumen yang menggunakan kendaraan Daihatsu dalam kegiatan kemanusiaan.

Untuk memanfaatkan layanan tersebut, Daihatsu, menyarankan untuk kepada konsumen agar melakukan booking service terlebih dahulu. Meskipun bengkel harus beroperasi, namun konsumen jangan khawatir karena di setiap bengkel yang beroperasi Daihatsu menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk setiap konsumen yang datang.

Untuk memanfaatkan layanan tersebut, konsumen bisa mengunjungi website astra-daihatsu.id, mobile apps DaihatsuKu, Layanan Daihatsu Access di nomor 1-500-898, Layanan Virtual Assistant Chatbot Daisy 011-1952-5111.

LEAVE A REPLY