Honda Resmi Hadirkan Beberapa Diler Big Wing Baru

0
diler honda big wing

ROCKOMOTIF, Jakarta – Produsen motor Honda memang dikenal memiliki banyak line up yang ditawarkan kepada konsumen. Tidak hanya motor berkapasitas mesin kecil, tetapi, mereka juga punya diler khusus yang diperuntukan untuk menampilkan line up motor gede alias moge Honda.

Dengan hadirnya ragam moge yang juga dibanderol dengan harga cukup mahal, rupanya banyak menarik konsumen di India. Alhasil, untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen premium mereka, Honda Motorcycle and Scooter India (HMSI) telah memutuskan untuk menambah jaringan penjualan Honda melalui diler Big Wing.

Diler Big Wing Honda sendiri memang diperuntukan untuk memperkenalkan dan menjual line up motor gede Honda kepada konsumen. Melalui layanan premium yang diberikan tersebut, maka konsumen ini akan lebih leluasa untuk melihat secara langsung motor berkapasitas mesin di atas 500 cc yang ditawarkan kepada mereka.

Baca juga: Honda Yakin Segmen Motor Sport Masih Diminati di Indonesia

Langkah Honda untuk mengekspansi diler Big Wing ke beberapa wilayah juga disebabkan hadirnya motor baru yang mereka perkenalkan, seperti Honda CB350 H’Ness. CB350 RS dan yang terbaru adalah Honda Gold Wing Tour.

Setelah kehadiran line up baru tersebut, mereka merasa penerimaan dari konsumen sangat baik. Dengan begitu, demi memudahkan konsumen dalam hal pembelian unit, mereka menambah beberapa lokasi untuk mendirikan jaringan diler Big Wing terbaru. Setidaknya, ada enam diler Big Wing baru yang mereka resmikan, antara lain adalah di Navi Mumbai, Delhi, Bghopal, Patiala, Kolkata, dan Dehradun.

Selain menampilkan line up moge, jaringan Big Wing Honda juga menghadirkan layanan servis, perbaikan dan perawatan big bike premium Honda. Diler tersebut pun bisa mengakomodir untuk konsumen yang melakukan perbaikan mesin-mesin top of the line seperti Africa Twin Adventure Sports, Supersport CBR1000RR-R SP dan Gold Wing Tour.

LEAVE A REPLY