Beli Motor Yamaha Kini Lebih Aman, Seluruh Karyawan Diler Yamaha Jabodetabek Sudah Vaksin

0
diler yamaha jabodetabek

ROCKOMOTIF, Jakarta – Program percepatan vaksinasi yang ditargetkan oleh pemerintah dalam memerangi virus corona juga menjadi fokus dari diler Yamaha. Pasalnya, kini seluruh karyawan diler Yamaha di Jabodetabek sudah divaksin dan siap melayani konsumen untuk memilih motor kesayangannya.

Dalam hal ini, dengan pemberian vaksin kepada seluruh karyawan di diler juga memberikan rasa aman kepada konsumen saat mereka berkunjung ke diler yang tersebar di Jabodetabek. Namun, seluruh diler tersebut juga tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai dengan arahan dari pemerintah.

“Aturan wajib vaksin tidak hanya diberlakukan kepada karyawan Yamaha saja, namun juga ke karyawan diler-diler Yamaha khususnya di area Jabodetabek, sehingga konsumen tidak perlu khawatir lagi untuk berkunjung ke diler-diler Yamaha,” imbuh Frengky Rusli, selaku Chief DDS Jabodetabek.

Baca juga: Servis Yamaha di DDS Dapat Potongan Spesial Selama Agustus 2021

Salah satu cara untuk memberikan rasa aman kepada konsumen, sebelum diler beroperasi pada pagi hari seluruh area pamer dilakukan penyemprotan disinfektan. Hal ini sebagai antisipasi untuk memutus rantai penyebaran virus corona tersebut. Di samping itu, diler juga menyiapkan beberapa fasilitas seperti untuk mencuci tangan, hand sanitizer, serta adanya pembatasan jarak.

“Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen. Selain rasa nyaman, kemudahan juga menjadi hal utama dalam kondisi pandemi saat ini, maka itu Yamaha juga menyediakan fasilitas SKY (Service Kunjung Yamaha) untuk mempermudah konsumen servis motor kesayangannya di rumah,” tambah Frengky.

Yamaha juga selalu berupaya untuk memberi kemudahan kepada konsumen, salah satunya dalam layanan pembelian unit motor dan booking SKY (Service Kunjung Yamaha) secara online yang dapat dinikmati oleh para konsumen.

Layanan ini dapat dinikmati dengan mendownload dan mengakses My Yamaha Apps atau dengan menghubungi dealer resmi Yamaha. Konsumen cukup tunggu saja dirumah karena staff dealer akan membantu sesuai dengan kebutuhan konsumen, mulai dari pemesanan unit sampai dengan pengiriman unit motor.

 

LEAVE A REPLY