Pelumas Mobil Meluncurkan Varian Delvac MX dengan Edisi Terbatas

0
pelumas mobil delvac mx

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) kembali memberikan kejutan kepada konsumen otomotif dengan meluncurkan pelumas baru dari varian Delvac MX dengan secara terbatas.

Produk baru yang diluncurkan tersebut memiliki tingkat viskositas 15W-40 hadir dengan bentuk dari kemasan yang lebih menarik. Pasalnya, pada edisi terbatas tersebut pelumas ini mengusung kemasan yang berbeda dan terlihat lebih maskulin dengan penggunaan warna full body hitam serta penambahan aksen kuning.

Penggunaan dua warna tersebut memberikan kesan gagah serta ditambah dengan tulisan limited edition di bagian kanan bawah sehingga memperkuat kesan yang lebih eksklusif.

Kehadiran pelumas dengan edisi terbatas ini juga sebagai komitmen kuat dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia untuk terus memberikan kebanggaan kepada konsumen akan penggunaan pelumas yang berkualitas tersebut.

Baca juga: Ganti Oli Mobil Sekarang Bisa Dari Rumah

“Dengan hadirnya Mobil Delvac MX 15W 40 Limited Edition ini merupakan wujud komitmen kami selama hampir satu abad dalam menyediakan pelumasan terbaik kendaraan konsumen,” jelas Mobil Consumer Brand Manager Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia,, Rommy Averdy, dalam keterangan persnya.

Mobil Delvac™ adalah merek kelas dunia terpercaya yang menyediakan solusi pelumasan canggih dengan teknologi produksi yang sama dengan pelumas Mobil 1™ yang dipakai untuk mobil RB16B di ajang Formula 1, dengan tujuan untuk meningkatkan kenyamanan konsumen kami dalam berkendara.

Penawaran kami yang komprehensif adalah untuk meningkatkan kinerja kendaraan berbahan diesel dan memastikan bahwa para pengguna Mobil Delvac™ memiliki keyakinan dan kepercayaan bahwa pelumas yang mereka pilih mampu untuk memberikan perawatan mesin yang optimal.

“Bagi para pemilik kendaraan roda empat berbahan bakar diesel, tingkatkan kinerja mesin penggunaan bahan bakar dengan menggunakan pelumasan terbaik dari Mobil Delvac™ 15W40 Limited Edition,” tambah Rommy.

Mobil Delvac™ MX Limited Edition tersedia untuk jangka waktu terbatas di bulan Agustus sampai dengan bulan Nopember 2021 dan akan didistribusikan pada mitra bengkel kami dalam skala nasional. Konsumen dapat langsung membeli dari mitra bengkel kami dan juga tersedia di Mobil™ official store di e-commerce Mobil™.

LEAVE A REPLY