Komunitas Vespa Gelar City Riding, Rayakan Hari Batik Nasional

0
Komunitas Vespa gelar city riding
Komunitas Vespa Gelar City Riding
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Hari Batik Nasional yang jatuh pada 2 Oktober 2021, dimanfaatkan oleh komunitas Vespa untuk menggelar city riding dengan tema ‘Riding Ceremony’.

Kegiatan kumpul bareng ini memadukan para pecinta Vespa (scooterist) baik yang tergabung dalam sebuah komunitas Vespa atau perorangan untuk bersama-sama menjalin silaturahmi.

Seperti momen Rolling Thunder yang diselenggarakan Nyorein Vespa pada peringatan Hari Batik Nasional tahun ini, para Scooterist telah diinformasikan agar dapat mempersiapkan diri dan kelengkapan Vespanya serta mematuhi protokol kesehatan yang tengah berlaku.

Adapun syarat yang harus dipenuhi adalah setiap orang yang ikut dalam kegiatan ini, diwajibkan untuk menggunakan pakaian batik sebagai identitas diri dalam perayaan Hari Barik Nasional.

Rolling Thunder ini diikuti lebih dari 30 Scooterist yang terdiri dari komunitas Vespa 60s Jabodetabek, komunitas Vespa dari daerah Cipinang, dan penggemar Vespa secara perorangan.

Ada hal menarik pada tema riding batik kali ini. Semua penggemar Vespa yang hadir dengan stelan baju batiknya, diberikan sebuah hadiah menarik (giveaway) apabila menunjukan keseruan dalam berkendara, serta batik yang dikenakan terlihat serasih dengan Vespa nya.

Giveaway tersebut diantaranya berupa paket service Vespa, oli mesin, dan sebuah helm menarik yang dipersembahkan oleh Scooter Jam Garage dan Indonesia Vespa Days.

“Vespa in Batik Day Celebration” memilih rute riding yang dimulai dari Tugu Proklamasi, melewati Pasar Senen, Istana Merdeka, Monumen Nasional, Bundaran Hotel Indonesia, menuju Jl. Antasari dan finish dikawasan jalan layang Cilandak.

Bagi seluruh penggemar Vespa, tunggu acara Rolling Thunder selanjutnya. Informasi riding Vespa bertemakan hari-hari Nasional akan diedarkan pada sosial media Nyorein Vespa yang di kesempatan akan datang mengemas momen riding bertemakan “Sumpah Pemuda”.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY