Modifikasi Honda City Hatchback Eksis di IMX 2021

0
Modifikasi Honda City Hatchback RS
Modifikasi Honda City Hatchback RS

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan modifikasi Honda City Hatchback RS dalam gelaran Indonesia Modification Expo 2021. Kehadiran mobil ini sekaligus menunjukkan komitmen Honda terhadap dunia modifikasi untuk menarik banyak anak muda.

Dalam Cyber Lobby IMX ini, mobil yang sudah dimodifikasi oleh Pengepul Mobil dan Nevertoolavish, menampilkan sisi lain dari hatchback kebanggaan Honda yang diluncurkan pada Maret 2021 lalu.

Modifikasi Honda City Hatchback ini lebih dominan dengan permainan eksterior. Untuk beberapa komponen seperti velg, ban, knalpot, suspensi, bodykit serta beberapa komponen lainnya sudah dipermak untuk memberikan nuansa yang berbeda dari versi standarnya.

Di tangan Pengepul Mobil, beberapa komponen tersebut dibalut dengan warna hitam untuk memberikan kesan yang lebih berani. Sedangkan Nevertoolavish, turut memberikan sentuhan desain grafiti dengan warna cerah di sekujur tubuh Honda City Hatchback ini.

“Kali ini kami ingin membawa mobil ini untuk dikenal lebih jauh oleh para pecinta modifikator Indonesia. Dengan kembali berpartisipasi pada IMX 2021, kami ingin turut mendukung industri kreatif terutama dalam bidang otomotif, dan memberikan inspirasi untuk kaum muda dapat berkarya mengasah kemampuan mereka,” jelas Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Sementara itu, mengenai spesifikasinya, Honda City Hatchback RS dibekali dengan mesin empat silinder berkapasitas 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 199 hp dan torsi maksimum 145 Nm.

Kehadiran New Honda City Hatchback RS ini juga didukung dengan dua pilihan transmisi yang bisa dipilih oleh konsumennya. Untuk transmisi manual, mobil ini dibekali dengan enam percepatan.

Sementara untuk pilihan automaticnya, mobil ini dibekali transmisi CVT yang mampu menghasilkan performa yang lebih maksimal lagi.

Melalui modifikasi Honda City Hatchback RS yang tampil di IMX 2021, PT Honda Prospect Motor (HPM) percaya bahwa ini dapat memberikan inspirasi bagi pemilik mobil tersebut yang ingin melakukan modifikasi.

LEAVE A REPLY