Bridgestone Raih Penghargaan Best Brand Award 2021

0
Bridgestone raih penghargaan Indonesia Best Brand Award 2021
Bridgestone raih penghargaan Indonesia Best Brand Award 2021

ROCKOMOTIF, Jakarta – Produsen ban asal Jepang, Bridgestone raih penghargaan terbaru sebagai Best Brand Award 2021, untuk kategori ban mobil berdasarkan hasil survei tahunan yang dilakukan oleh Majalah SWA yang berkolaborasi dengan MARS Digital.

Keberhasilan ini dianggap sebagai kado terbaik sebagai penutup tahun 2021. Sejalan dengan hal itu, Mukiat Sutikno, sebagai Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia, juga menjelaskan prestasi yang diraih tersebut juga sekaligus merayakan hari jadi yang ke-90.

Penghargaan kepada Bridgestone sebagai Indonesia Best Brand Award adalah kado terbaik buat kami unntuk menutup tahun 2021. Tahun ini merupakan tahun yang sangat special bagi Bridgestone karena secara global kami baru saja merayakan hari jadi yang ke-90, sedangkan di Indonesia sendiri kami tahun ini merayakan hari jadi yang ke-45 tahun,” jelas Mukiat.

Adapun resep kesuksesan Bridgestone raih penghargaan ini mereka dikatakan berkat kemampuannya mempertahankan merek di tengah kondisi yang sedang tidak menentu.

Terlebih pada masa-masa sulit pasca pandemi, di mana perusahaan harus lebih menyesuaikan kinerja mereka terkait kondisi terkini.

“Mempertahankan ketahanan sebuah merek dalam jangka panjang tentu saja bukanlah hal yang mudah dan butuh kerja keras. Kami mengharap penghargaan sebagai Indonesia Best Brand Award 2021 ini terus menjadi penyemangat kami dalam menyumbang masyarakat dengan mutu tertinggi,” tambah Mukiat.

Pada IBBA 2021 ini, Bridgestone memperoleh peringkat pertama pada kategori “Ban Mobil” dengan memperoleh Brand Value tertinggi.

Perolehan tersebut dilakukan dengan melibatkan responden di 7 kota besar dengan menggunakan beberapa parameter.

Adapun parameter yang digunakan antara lain yaitu Top of Mind (TOM) Brand, TOM Ad (popularitas iklan), Brand Share (pangsa pasar), Satisfaction (tingkat kepuasan & loyalitas pelanggan) dan Gain Index (potensi pertumbuhan merek di masa akan datang).

LEAVE A REPLY