Pembeli Toyota GR Yaris Serah Terima Unit di GIIAS 2021

0
serah terima gr yaris giias 2021

ROCKOMOTIF, JakartaToyota GR Yaris yang sudah habis terjual akhirnya diserah terima kepada pembelinya, memanfaatkan momen GIIAS 2021 di booth Toyota. Pembeli GR Yaris ini adalah mereka yang terpilih melalui undian dan berhak membeli Toyota GR Yaris yang hanya tersedia 125 unit saja di Indonesia.

Penyerahan secara simbolis kepada konsumen GR Yaris ini dilakukan di booth Toyota di sela-sela acara GIIAS 2021, dan secara bertahap pengiriman GR Yaris ke seluruh konsumen pun dimulai.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pelanggan terpilih yang telah berkenan untuk bersabar dalam menunggu pengiriman GR Yaris. Mulai hari ini, kami akan mengirimkan GR Yaris secara bertahap kepada pelanggan, mengikuti supply dan alokasi yang telah ditetapkan oleh Toyota Global,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

GR Yaris sudah dibuka pemesanannya sejak 25 Maret hingga 23 April 2021, dan mendapat antusias yang sangat baik dari pecinta mobil sport di Indonesia. Itu sebabnya PT Toyota Astra Motor pun harus mengundi kepada calon konsumen yang beruntung, disaksikan langsung oleh notaris dan kepilisian di bulan Agustus 2021 lalu.

Baca juga: Mobil MPV Baru yang Melantai di Pameran GIIAS 2021 

Spesifikasi Toyota GR Yaris di Indonesia

Hot hatch racikan TOYOTA GAZOO Racing (TGR) yang berhasil menarik perhatian penggemar otomotif di seluruh dunia ini menyerap DNA motorsport Toyota Yaris WRC yang berhasil meraih prestasi mengagumkan di ajang reli dunia. GR Yaris merupakan produk global yang diproduksi secara terbatas sebagai syarat homologasi supaya dapat berkompetisi di ajang World Rally Championship (WRC).

GR Yaris dikembangkan sebagai mobil yang merespon permintaan pengemudi dengan belajar dari berbagai jenis jalan yang biasa digunakan di seluruh dunia. Mengambil umpan balik dari pengalaman di WRC, GR Yaris dikemas dengan fokus pada aerodinamika, bobot yang ringan, dan center of gravity yang rendah dengan pemanfaatan bahan carbon fiber reinforced polymer pada atap GR Yaris.

GR Yaris dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1.600 cc 3 silinder direct injection turbocharger berkode G16E-GTS disertai penggerak 4 roda (full time 4WD) berkode “GR-FOUR”, memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, serta beradaptasi dengan berbagai gaya mengemudi di berbagai kondisi jalan dengan mudah.

Baca juga: Hyundai Creta dan Teknologi Terbaru Jadi Andalan di GIIAS 2021

Kehadiran GR Yaris di Indonesia juga dilengkapi dengan layanan aftersales melalui program Gratis Biaya Servis Berkala (biaya jasa dan suku cadang) hingga servis berkala ke-6 (maksimal 4 tahun/ 50,000 KM mana yang tercapai lebih dahulu). Benefit program ini dapat dinikmati di seluruh jaringan outlet resmi Toyota di Indonesia.

“Kami harap, sebagai sports car yang dikembangkan oleh TOYOTA GAZOO Racing dengan konsep reverse engineering untuk memenangkan ajang balap reli dunia ini, GR Yaris tidak hanya dapat memenuhi passion pelanggan, namun juga memberikan pengalaman berkendara menyenangkan yang melampaui ekspektasi pelanggan,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fumitaka Kawashima.

LEAVE A REPLY