Penjualan Hyundai Creta di GIIAS 2021 Menggila

0
Penjualan Hyundai Gowa Didominasi Model Creta
Penjualan Hyundai Gowa Didominasi Model Creta

ROCKOMOTIF, Jakarta – Penjulan Hyundai Creta di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 berhasil diterima positif oleh masyarakat.

Dalam pameran yang berlangsung pada 11 – 21 November 2021 di BSD, Tangerang, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), telah mengumumkan berapa banyak Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang mereka dapatkan.

Berdasarkan informasi yang mereka berikan, PT HMID, sukses mencatatkan sebanyak 1.477 SPK yang terdiri dari beberapa model. Mulai dari mobil bermesin konvensional hingga mobil listrik yang dipamerkan.

Melihat performa penjualan yang impresif ini, SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan pihaknya begitu mengapresiasi para konsumen yang sudah memilih produknya untuk dijadikan kendaraan pribadi.

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan kami dan semua mitra kami atas pencapaian ini. Sebagai brand yang menitikberatkan customer-centric, Hyundai akan tetap berusaha untuk terus memaksimalkan kepuasan pelanggan,” jelas SungJong Ha, dala keterangan resminya.

Adapun model-model yang berhasil memberikan kontribusi terbaiknya sepanjang pameran antara lain adalah penjualan Hyundai Creta sebanyak 670 unit, Palisade 420 unit. Sementara untuk mobil listriknya, perusahaan menjelaskan mereka berhasil mengantongi sebanyak 100 unit.

Di samping itu, kehadiran brand asal Korea ini pada pameran otomotif tersebut juga memiliki tujuan lain. Menurut SungJong Ha, dengan berpartisipasinya mereka di ajang pameran, sebagai langkah untuk membangun brand image di industri otomotif Tanah Air.

“Kami telah melakukan lompatan besar untuk menjadi salah satu brand terdepan di Indonesia. Selain itu, Hyundai berhasil membangun brand image sebagai pemimpin untuk mobil listrik dan juga produk otomotif yang futuristik,” tambahnya.

Sementara itu, Makmur sebagai Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, menyampaikan bahwa pencapaian yang diraih oleh pihaknya selama pameran ini tidak lepas dari peran serta pelanggan setia Hyundai.

“Kami sangat senang dengan hasil yang kami dapatkan khususnya untuk Hyundai CRETA yang memperoleh hampir 50% dari total penjualan produk Hyundai, ini menunjukkan tingginya kepercayaan pelanggan terhadap produk pertama Hyundai yang kami produksi di Indonesia,” tandas Makmur.

LEAVE A REPLY