Semarak Tahun Baru 2022, Piaggio Indonesia Berikan Promo Vespa Terbaru

0
Promo Vespa terbaru 2022
Promo Vespa terbaru 2022

ROCKOMOTIF, Jakarta – Mengawali tahun 2022 dimanfaatkan oleh PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan promo Vespa terbaru bagi semua calon konsumen. Dalam momen ini, penawaran lainnya juga dihadirkan untuk brand seperti Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi.

Melalui program terbaru yang disodorkan oleh PT Piaggio Indonesia ini, calon pembeli Vespa tersebut akan mendapatkan penawaran khusus yang menarik lantaran promo Vespa terbaru ini akan memberikan exclusive voucher sampai dengan Rp 12 jutaan.

Tidak hanya itu, konsumen tersebut juga akan mendapatkan penawaran lainnya seperti voucher aksesoris senilai Rp 1 juta khusus untuk pembelian Vespa selama periode Januari 2022.

“PT Piaggio Indonesia sangat bersemangat untuk memulai perjalanan penuh warna di tahun 2022. Memastikan agar lebih banyak para penggemar dan pecinta Piaggio Group brand dapat bergabung dalam keluarga besar kami, benar-benar merasakan gaya hidup premium Italia yang sesungguhnya dalam pengalaman berkendara,” jelas Ayu Hapsari, PR and Communication Manager PT Piaggio Indonesia, dalam keterangan resminya.

Masih menurut Ayu, melalui penawaran terbaik tersebut ia yakin ini adalah kesempatan terbaik bagi calon konsumen untuk menjadi keluarga besar PT Piaggio Indonesia.

“Dengan pilihan beragam dari brand dan produk PT Piaggio Indonesia, kami yakin penawaran ini menjadi salah satu kesempatan bagi para pelanggan kami untuk benar-benar menjadi bagian dari visi kami sebagai Piaggio Group, dimana kami tidak hanya sekedar membuat kendaraan, namun kami ingin mengubah cara seseorang bermobilitas atau bergerak,” tambah Ayu.

Selain promo Vespa terbaru tersebut, adapun program penjualan lainnya yang juga disodorkan adalah untuk beberapa brand lainnya seperti Aprilia, Piaggio dan Moto Guzzi.

Bagi calon konsumen yang ingin membeli Piaggio Medley S ABS, mereka akan mendapatkan exclusive voucher Rp 10 juta dan ditambah dengan voucher aksesoris senilai Rp 1 juta.

Sedangkan untuk dua brand premium lainnya, Aprila dan Moto Guzzi, pecinta dua brand tersebut berhak untuk mendapatkan genuine accessories package senilai Rp 85 jutaan dan tambahan accessories dan merchandise voucher senilai Rp 10.000.000.

LEAVE A REPLY