ExxonMobil Lubricants Indonesia Resmikan Federal Oil Center Baru di Lombok

0
Jaringan penjualan Federal Oil Center resmi beroperasi di Lombok
Jaringan penjualan Federal Oil Center resmi beroperasi di Lombok

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) meresmikan jaringan penjualan Federal Oil Center (FOC) terbaru di wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Keberadaan jaringan penjualan Federal Oil Center ini merupakan yang pertama dan sebagai bentuk komitmen dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia untuk mendekatkan diri kepada konsumen.

Kehadiran FOC baru ini, mereka menggandeng Katon Motor, di mana mereka dilihat mampu memberikan komitmen yang sama terhadap kepuasan pelanggan setia Federal Oil.

Adapun FOC yang diresmikan ini memiliki faslitas tambahan selain dari perawatan motor pada umumnya. Guna meningkatkan kenyamanan dan pengalaman saat konsumen melakukan perawatan berkala. Di antarnya menyediakan penjualan apparel, fasilitas video game hingga photo booth di mana Federal Oil menjadi sponsor tim Gresini Racing di MotoGP.

Adapun jaringan Federal Oil yang dijalankan oleh Katon Motor, berada di Jalan Raya Kuta, Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, NTB. Pemilihan sebagai FOC karena memiliki lahanya yang memadai serta sebagai tempat yang sangat ramai dan dikenal oleh konsumen.

Patrick Adhiatmadja selaku Executive Advisor PT EMLI dan PT Federal Karyatama (FKT) mengatakan bahwa FOC kali ini lebih menonjolkan brand pilar easy, Indonesia, Care, dan Adaptif. Sehingga tampilan FOC dibuat lebih Indonesia, dengan menggunakan paduan warna merah dan putih.

“Jaringan Federal Oil kini secara total ada 2.500 bengkel, secara perlahan kita akan membuatnya menjadi FOC. Saat ini di seluruh Indonesia sudah ada 200 lebih dengan tampilan baru ini,” ujar Patrick Adhiatmadja.

Untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan yang terus bertambah, Patrick, menjelaskan bahwa tidak menutup kemungkinan untuk menambah outlet FOC tersebut. Namun, saat ini langkah yang akan mereka jalankan adalah melakukan perubahan pada FOC yang lama, menjadi lebih modern.

LEAVE A REPLY