Penjualan PT MMKSI Sepanjang 2021 Meningkat Pesat

0
Penjualan Mitsubishi Tahun 2021 alami peningkatan
Penjualan Mitsubishi Tahun 2021 alami peningkatan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Di tengah kondisi pandemi yang masih menghantui Indonesia, penjualan Mitsubishi tahun 2021 sukses menorehkan pencapaian yang luar biasa. Pasalnya, berdasarkan data yang dirilis secara resmi, mereka mengumumkan bahwa ada peningkatan hingga 90,6 persen jika dibandingkan pada 2020.

Melihat pencapaian yang baik ini membuat sebuah motivasi bagi MMKSI untuk terus memberikan kontribusi yang baik dalam menaklukan tantangan pada 2022. Dalam hal ini, untuk memberikan hasil yang lebih baik, mereka akan menjaga komitmen terbaiknya untuk menjaga kepuasan para konsumennya.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah mendukung proses perkembangan bisnis MMKSI dan melewati berbagai tantangan yang ada pada tahun lalu. Upaya MMKSI di tahun lalu sudah terjawab dengan mencapaian positif dan menjadi motiviasi kami untuk meraih lebih baik lagi,” jelas Naoya Nakamura, Preident Director of PT MMKSI, dalam keterangan resminya.

Mangacu pada data yang dirilis oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), model-model yang dirilis oleh MMKSI terjual sebanyak 104.407 unit untuk periode Januari – Desember 2021.

Total penjualan tersebut, dikontribusi berdasarkan segmen kendaraan penumpang yang berhasil terjual sebanyak 68.152 unit. Dari angka tersebut, model Xpander menjadi kontribusi utama dengan total 28.424 unit, Xpander Cross sebanyak 22.383 unit, Pajero Sport 17.137 unit, Eclipse Cross 183 unit dan ditutup oleh Outlander PHEV sebanyak 20 unit.

Sedangkan untuk segmen kendaraan niaga ringan, PT MMKSI mencatatkan sebanyak 36.225 unit. Adapun yang menjadi penopang utama di segmen tersebut adalah Triton yang sukses terjual sebanyak 9.009 unit kemudian di posisi kedua ditempati L300 dengan torehan 27.110 unit.

Sepanjang tahun 2021, MMKSI telah banyak memberikan inovasi untuk produk serta layanannya. Dari sisi produk, MMKSI telah menghadirkan New Pajero Sport, Xpander Rockford Fosgate Black Edition, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, serta New Xpander dan New Xpander Cross.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk kontribusi MMKSI dalam mempercepat perkembangan mobil listrik di Indonesia, MMKSI juga menghadirkan Minicab MiEV pada ajang GIIAS 2021, sebuah kendaraan niaga yang sepenuhnya menggunakan tenaga listrik.

LEAVE A REPLY