Chery Resmi Balik ke Indonesia, Kali Ini Harusnya Lebih Serius!

0
chery iims 2022

ROCKOMOTIF, Jakarta – Brand mobil asal China, Chery, yang dulu sempat meramaikan pasar otomotif nasional resmi kembali lagi ke Indonesia. Jika dahulu, kehadiran Chery di Indonesia hanya sebentar dan terkesan tidak serius, mudah-mudahan kali ini Chery akan lebih serius bersaing di Tanah Air.

Bukti keseriusan merek Tiongkok ini dijawab dengan kehadirannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Chery memperkenalkan kembali brand ini dan juga memboyong banyak produk terbarunya seperti Chery Tiggo, SUV yang populer di Negeri Tirai Bambu.

Bersamaan dengan seremoni pengenalan brand, booth Chery yang bertema “New Chery, New Products, New Experience”, juga memamerkan beberapa produk seri SUV dan kendaraan energi terbarukan yang mengacu kepada tiga pilar utama Chery, yaitu Advance Technology, Fashionable Design, dan High Quality.

chery tiggo

Baca juga: 5 SUV Chery Siap Gebrak Pameran Indonesia International Motor Show 2022

“Merupakan kebahagiaan bagi Chery bisa kembali ke Indonesia dan memperkenalkan produk-produk unggulan kami yang sudah sangat dikenal di banyak negara. Momentum IIMS Hybrid 2022 ini merupakan debut nasional Chery untuk pasar Indonesia, dan Anda akan melihat banyak evolusi yang terjadi pada Chery. Kami tidak hanya akan menawarkan produk-produk yang patut Anda pertimbangkan, tapi kami juga memiliki rencana yang komprehensif untuk ikut memperkuat industri otomotif Indonesia,” papar Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia.

chery mobil listrik

Pada IIMS Hybrid tahun ini, Chery menampilkan dua model dari seri Tiggo, yaitu TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO, kemudian SKYTOUR yang dikategorikan dalam Family SUV, OMODA 5 dari kategori Crossover SUV, dan kendaraan energi terbarukan, EQ1.

Hadirnya kelima produk ini tidak hanya menjadi penanda debut Chery, tetapi juga debut kolektif produk-produk unggulannya di pasar Indonesia. Sayangnya semua produk Chery ini belum mulai dipasarkan di Indonesia, ajang IIMS 2022 ini masih sebagai perkenalan saja kepada masyarakat Indonesia.

LEAVE A REPLY