Adira Ajak Komunitas untuk Semarakkan IIMS Hybrid 2022

0
Ngabuburide Adira semarakkan hari terakhir IIMS Hybrid 2022
Ngabuburide Adira semarakkan hari terakhir IIMS Hybrid 2022

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai salah satu sponsor yang turut mendukung gelaran IIMS Hybrid 2022, perusahaan pembiayaan Adira Finance menggelar Ngabuburide Adira bersama komunitas motor.

Komunitas Sobat Bikers yang hari ini diajak untuk mengikuti rangkaian tersebut adalah Benelli Owners Indonesia (BOI) di mana sekitar 50 anggotanya tumpah dalam Ngabuburide Adira yang digelar pada Minggu (10/4/2022) siang.

Menanggapi rangkaian kegiatan ini, Harry Latief, Direktur Portofolio PT Adira Dinamika Mukti Finance, menjelaskan, kegiatan ini juga sebagai langkah merrka untuk terus menjalin hubungan yang baik dengan rekan komunitas.

“Kami mengeparesiasi hubungan baik yang selama ini telah terjalin dengan sahabat media dan komunitas pecinta otomotif di Indonesia dengan melakukan kegiatan touring singkat dan berkumpul di JIExpo Kemayoran sebagai lokasi penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022,” jelasnya.

Dari rangkaian yang digelar dalam 2 hari yakni Sabtu dan Minggu (9 dan 10 April 2022), beberapa komunitas yang turut ambil bagian pada rangkaian Ngabuburide Adira, meliputi berbagai macam komunitas roda dua. Dengan keakraban yang terjadi ini, mereka semakin solid mempererat hubungan antara komunitas dengan perusahaan pembiayaan tersebut.

“Tentunya kami, juga akan menyediakan sokusi atas kebutuhan otomotif dari semua sahabat komunitas,” tambah Harry Latief.

Dalam kegiatan ini, titik kumpul mengambil lokasi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Setelah semua rombongan siap, rangkaian motor ini langsung bertolak ke IIMS Hybrid 2022 dan langsung memenuhi panggung utama Infinity Stage.

Bicara mengenai komunitas yang turut serta, antara lain adalah Brotherhood Bikers Community, Super Riders Kawasaki Big Bike Club Indonesia, Wahana Honda Big Bike, Astra Motor Honda Big Bike, Jakarta Max Owner, Kawasaki Big Bike Riders, Kawasaki Dealer Community, Benelli Owner Indonesia, Patagonian Riders Nusantara, Zafferano Riders Indonesia dan TNT Rider.

LEAVE A REPLY