Mau Dapat Yamaha Fazzio Gratis, Simak Caranya Berikut Ini

0
yamaha fazzio gratis

ROCKOMOTIF, Semarang – Kehadiran skutik terbaru Yamaha Fazzio dapat diterima dengan baik di pasar Indonesia, termasuk di konsumen Jawa Tengah dan DIY Yogyakarta. Untuk merayakan keberhasilan penjualan Yamaha Fazzio ini, Yamaha DDS3 Jateng – DIY mengadakan Yamaha Fazzio Festival di Mall Ciputra Semarang dari tanggal 12–18 Mei 2022.

Dalam event ini, Yamaha memberikan promo menarik bagi pengunjung yaitu berkesempatan mendapatkan satu unit Yamaha Fazzio secara gratis. Caranya mudah, cukup foto keseruan acara Yamaha Fazzio Festival ini dan bagikan di akun sosial media Anda jika Anda beruntung maka bisa mendapat satu unit Yamaha Fazzio secara cuma-cuma.

“Promo ini berlaku untuk seluruh lapisan masyarakat, cukup datang dan foto di both Yamaha Fazio di acara kami, Yamaha Fazio Festival di Mall Ciputra Semarang, tanggal 12–18 Mei 2022,” jelas Zaldiansyah Perdana, Koordinator Promosi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing DDS 3 Jateng-DIY dalam siaran persnya.

yamaha fazzio festival

Baca juga: Yamaha Fazzio Berhasil Memikat Konsumen di Pulau Jawa

Adapun tata cara untuk mengikuti program ini adalah, pengunjung cukup foto di Booth Yamaha Fazzio, lalu upload di akun instagram pribadi Anda dengan caption bertema: WHY I LOVE FAZIO. Jangan lupa untuk tag 3 teman Anda dan gunakan hashtag wajib, yakni: #ColorUpSemarang, #ClassyYamaha, #yamahaFAZZIO dan #YamahaJateng. Dan bagi peserta yang mengikuti program ini, juga wajib follow akun Instagram @yamahaJateng dan @yamahaindonesia.

Tata cara berikutnya menurut Zaldy, setelah upload peserta harus scan QR Code untuk melengkapi pendaftaran lomba atau via link BIT.LY/LOMBAFAZZIOFESTIVAL. Untuk periode upload 12-18 Mei 2022 dan pemenang akan diumumkan di IG Story @yamahajateng pada 25 Mei 2022.

“Satu (1) foto terbaik akan kami pilih dengan hadiah 1 (satu) unit Yamaha Fazzio Hybrid Connected (off the road). Selain itu juga diberikan hadiah 10 (sepuluh) Voucher OVO masing- masing senilai Rp 200.000,” jelas Zaldy.

yamaha fazzio festival

Baca juga: Modal Blue Core Hybrid, Yamaha Fazzio Jadi Penantang Serius Honda Scoopy

Zaldy mengatakan bahwa Yamaha Fazzio sangat diterima oleh konsumen Indonesia, terutama di Jawa Tengah dan DIY Yogyakarta. Terbukti hampir semua tipe dari Yamaha Fazzio baik Fazzio Lux dan Fazzio Neo.

Dalam gelaran Yamaha Fazzio Festival ini juga tersedia beragam kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki Yamaha Fazzio Hybrid Connected ini. Baik melalui beragam program penjualan hingga hadiah langsung bagi pembelian Yamaha Fazio.

“Khusus untuk pembelian Yamaha Fazio, kami akan memberikan hadiah langsung berupa Hoodie dan T-Shirt Limited Edition,” tambah Zaldy.

Harga Yamaha Fazzio di area Jawa Tengah dan DIY sendiri untuk tipe Neo dibanderol Rp 22.590.000 (Jateng) dan Rp 21.970.000 (DIY). Sementara untuk tipe Lux dibanderol Rp 22.890.000 (Jateng) dan Rp 22.270.000 (DIY).

fazzio connected hybrid

Ada juga acara hiburan yang menampilkan Band Performance, Photography Competition, K-Pop Competition, Fashion Show Competition hingga test ride Yamaha Fazzio.

“Acara ini kami persembahkan untuk masyarakat di Kota Semarang dan sekitarnya yang telah cukup lama menunggu kehadiran Yamaha Fazzio. Selain sebagai wahana untuk menampilkan Yamaha Fazzio dan produk-produk unggulan Yamaha lainnya, kami juga memberikan hiburan setelah sekian lama kami tidak mempersembahkan acara seperti ini,” pungkas Zaldy.

LEAVE A REPLY