Velg Buatan Indonesia Ini Sukses Memikat Konsumen Amerika Serikat

0
Velg HSR Wheels sukses memikat konsumen di Amerika Serikat
Velg HSR Wheels sukses memikat konsumen di Amerika Serikat

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pesona velg HSR Wheels saat ini tidak hanya memikat konsumen di Indonesia, tetapi, produk yang diproduksi di Tanah Air juga berhasil membuat modifikator asal Amerika Serikat kepincut dengan produk tersebut.

Dalam eksistensinya kali ini, velg HSR Wheels, dilirik oleh desainer otomotif asal negeri Paman Sam, untuk membuat komponen tersebut yang nantinya bakal disematkan pada Nissan Skyline GT-R R32.

Mendapat kepercayaan tersebut, Hendra Wijayw, selaku Direktur Marketing HSR Wheel, menjelaskan pihaknya tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan tersebut.

“Kesempatan tidak akan datang dua kali, kami merasa ini baik untuk dimanfaatkan dengan baik. Tantangan ini juga untuk membuktikan bahwa HSR Forged mampu memenuhi kebutuhan pasar otomotif dengan baik dari akurasi desain, performa hingga durability sebuah pelek brand Indonesia,” ucap Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel dalam siaran resminya. Sabtu (14/5/2022).

Pemesan pelek tersebut dikenal dengan nama Jon Leu yang merupakan Manager Desain dari Faraday Future, pendiri Protokraft. Ia juga pernah berkarir sebagai senior desainer mobil di beberapa perusahaan seperti Audi, Volkswagen dan Hyundai.

Kerjasama antara Jon Leu dan Shane Sumampouw selaku konsultan desain menghasilkan hal yang sempurna. Komponen ini didesain selama 3 bulan dan diproduksi dalam 2 bulan setelahnya. Setelah jadi, pelek ini diberi nama HSR Forged Myth Wasile.

Banyak orang di negeri Paman Sam yang meragukan brand asal Indonesia. Mereka khawatir apakah produk yang diproduksi di Indonesia ini dapat bersaing dengan produk keluaran negara lain.

Jon Leu menyatakan secara langsung pada akun Instagram (@useless_projects) resminya bahwa pelek ini sangat sempurna dan tidak mengecewakan.

“Velg HSR Wheels Forged Myth Wasile ini sudah saya dan tim uji. Seluruh medan jalan sudah dicobanya, mulai dari Los Angeles yang jalurnya banyak lubang sampai ke sirkuit Willow Spring. Bahkan jalur California yang berkelok, terjal dan berkerikil sudah dicoba. Hasil uji coba berulang kali sangat baik dan membuktikkan pelek tersebut sangatlah sempurna,” ujarnya.

Sebagai informasi, pelek HSR Forged Myth Wasile ini berukuran 18 inci dengan lebar 10 inci rata depan dan belakang. Harga pelek ini sendiri dibanderol sekitar Rp 24 Juta diluar biaya ekspedisi ke Amerika Serikat.

LEAVE A REPLY