Tim Wanita Ini Sukses Rajai Kejurnas Time Rally 2022

0
Daihatsu SIG Rally Team raih juara di putaran kedua Kejurnas Time Rally 2022
Daihatsu SIG Rally Team raih juara di putaran kedua Kejurnas Time Rally 2022

ROCKOMOTIF, Bali – Daihatsu SIG Rally Team yang berisikan atlet wanita, sukses merajai putaran kedua yang berlangsung di Bali, akhir pekan kemarin (13-14/8/2022).

Tim yang juga didukung oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM), berhasil membuktikan ketajamannya dalam menyelesaikan setiap soal Kejurnas Time Rally 2022 yang diberikan oleh penyelenggara selama dua hari kompetisi.

Bermodalkan mobil yang kompeten, Daihatsu SIG Rally Team, berhasil unggul dan membuktikan sebagai yang terbaik untuk Kelas Wanita.

“Mission accomplished, tim berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga mampu mengangkat tema wanita berprestasi di motorsport,” jelas Wira J, Manager Daihatsu SIG Rally Team.

Tidak hanya menyabet juara Kelas Wanita, tim tersebut juga turut mengawinkan kemenangannya dengan Juara 1 Pemula pada kompetisi Negaroa Bahagia Wisata Rally 2022.

Daihatsu SIG Rally Team raih juara di putaran kedua Kejurnas Time Rally 2022
Daihatsu SIG Rally Team raih juara di putaran kedua Kejurnas Time Rally 2022

“Terima kasih kepada PT Astra Daihatsu Motor dan Semen Indonesia Group yang telah mendukung dan menjadikan mimpi kami menjadi kenyataan,” tambah Wira J.

Dari keberhasilan tersebut, tim ini menyapu bersih podium pertama dan kedua. Di mana, untuk peringkat pertama dikontribusikan oleh atlet Ni Nyoman Artawati, Luh Putu Eka Suryani, dan Renisa Cantiputri. Sedangkan untuk posisi kedua juga ditempati oleh tim yang sama namun dengan atlet yang berbeda, yakni Noor Awaliah, Wenda Lussy Jeane, dan Detti Damayanti.

Dalam kompetisi tersebut, tim ini dibekali dengan mobil yang mumpuni. Adapun mobil-mobil yang digunakan pada putaran kedua ini antara lain adalah Daihatsu Rocky dan Sirion yang dapat memaksimalkan setiap potensi di setiap persaingannya.

Sepanjang dua hari penyelenggaraan kompetisi Kejurnas Time Rally 2022, skuad ini mampu mencetak angka penalti paling kecil, yakni 4.896, sementara di posisi kedua ditempati oleh tim kedua dengan angka penalti 5.679.

Skuad ini pun terbagi menjadi beberapa tim, dan masing-masing dibekali mobil andalan PT Astra Daihatsu Motor.

Tim 1 Sirion : Irfan Bahtian, Kurniawan Rahardono dan Stephamus Surya

Tim 2 Rocky : Noor Awaliah, Wenda Lussy Jeane dan Detty Damayanti

Tim 3 Rocky : Yulia Artawati, Eka Suryaningrum dan Renisa Cantiputri

LEAVE A REPLY