Suzuki Hadirkan Baleno Generasi Terbaru di GIIAS 2022

0
Suzuki Baleno terbaru resmi hadir di GIIAS 2022
Suzuki Baleno terbaru resmi hadir di GIIAS 2022

ROCKOMOTIF, Jakarta – Gemerlap pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, turut menghadirkan Suzuki Baleno terbaru di samping kehadiran S-Presso, mini SUV baru rilisan PT SIS.

Pada generasi anyar ini, hatchback andalan tersebut datang dengan berbagai penyempurnaan. Tidak hanya dari sektor luar, namun di kabin juga mendapat sentuhan baru yang membuat konsumen lebih nyaman.

Dari tampilan luarnya, Suzuki Baleno terbaru dibekali dengan dimensi panjang 3.990 mm, lebar 1.745 mm dan tinggi 1.485 mm. Berbekal hal tersebut, membuat pabrikan percaya diri model ini dapat memberikan kenikmatan berkendara yang lebih dibanding generasi sebelumnya.

“Hari ini kami sangat senang memperkenalkan 2 model baru yang cocok dengan gaya hidup masyarakat urban, yaitu Baleno dan S-Presso. Dengan keunggulan masing-masing, kami yakin keduanya dapat berkontribusi terhadap peningkatan pasar hatchback dan city car Indonesia,” ujar Shingo Sezaki, President Director Suzuki Indonesia.

Di sektor interior, desainnya dibuat lebih nyaman dan modern dengan balutan fitur premium. Tak hanya itu, model anyar ini juga telah dibekali dengan aksesori yang pas sehingga lebih menyenangkan dalam berkendara.

Mengintip jantung mekanisnya, Suzuki Baleno terbaru dibekali dengan mesin empat silinder K15B berkubikasi 1.5 liter yang dapat memproduksi tenaga 102 hp dan torsi puncak 138 Nm. Sementara untuk pilihan transmisinya, model ini ditawarkan dalam sistem percepatan manual dan automatic.

Soal harganya, PT SIS telah menyiapkan harga yang begitu kompetitif di mana untuk varian manual dibanderol dengan harga Rp 262 jutaan, dan varian automatic dilepas ke pasar dengan harga Rp 274 jutaan.

“Kami berharap Balo dan S-Presso baru ini akan menjadi produk yang disukai konsumen. Baleno memberikan kebanggaan, sementara S-Presso menawarkan fungsi. Dua-duanya memiliki keunggulannya masing-masing. Tapi yang pasti, harga kedua model tersebut sangat kompetitif dan biaya perawatannya juga terjangkau sehingga sangat value for money,” tandas Hady S Halim, Deputy Director Sales and Marketing 4W PT SIS.

LEAVE A REPLY