Isuzu Hadirkan Part Depo di Makassar untuk Penuhi Kebutuhan Konsumen

0
Part depo Isuzu Makassar resmi beroperasi untuk penuhi kebutuhan konsumen
Part depo Isuzu Makassar resmi beroperasi untuk penuhi kebutuhan konsumen

ROCKOMOTIF, Tangerang – Demi memenuhi kebutuhan konsumen, Part Depo Isuzu Makassar resmi dihadirkan bagi konsumen yang berada di kawasan Indonesia Timur.

Melalui kehadiran pusat suku cadang ini, PT Isuzu Astra Motor Indonesia, menyatakan komitmennya untuk memberikan kepuasan yang terbaik kepada konsumen yang membutuhkan suku cadang untuk segala kendaraan.

Part Depo Isuzu Makassar sendiri merupakan sebuah lokasi penyimpanan spare part yang nantinya akan didistribusikan kepada customer melalui perantaraan dealer, bengkel dan part shop. Dengan adanya gudang penyimpanan ini, maka kebutuhan konsume dapat dipenuhi secara baik.

“Berkat dukungan Isuzu untuk terus menghadirkan layanan purna jual yang sesuai dengan kebutuhan pasar, kerja keras Isuzu Indonesia, serta kerjasama dengan Isuzu partner, kami percaya bahwa Isuzu dapat menjadi dominant player dan menemani setiap perjalan bisnis customer, sesuai dengan tagline kami, Real Partner, Real Journey,” tutur Budhi Prasetyo, Aftersales Business, Inventory & Logistic PT Isuzu Astra Motor Indonesia, di booth Isuzu GIIAS 2022, di ICE, BSD City, Tangerang.

Demi menunjang performa pengiriman suku cadang tersebut, PT IAMI, juga turut menggandeng perusahaan ekspedisi JNE yang nantinya akan membantu pendistribusian kebutuhan suku cadang konsumen.

“Proses pengiriman sparepart untuk area IBT menjadi terkonsentrasi semakin cepat. Sebelum adanya Part Depo, customer perlu menunggu spare part kurang lebih 1-2 minggu. Namun dengan hadirnya Part Depo ini, customer kami di Sulawesi Selatan bisa mendapatkan spare part yang dibutuhkan pada hari yang sama. Sementara di area IBT yang lainnya rata-rata waktu pengiriman spare part menjadi kurang dari 1 minggu” tandas Iboy Ferdian, Inventory & Supply Operation PT IAMI.

Kehadiran tempat suku cadang ini melengkapi dari beberapa lokasi yang sudah ada seperti Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Semarang, dan Surabaya. Melalui kehadiran lokasi ini, diharapkan perusahaan dapat memperhitungkan agar part-part lebih lekas tersedia dibandingkan dari pusat langusng ke kota tujuan.

Pada intinya, dengan hadirnya Part Depo Makassar ini, perusahaan ingin memberikan pengalaman yang lebih baik lagi dalam mempermudah laju usaha para mitra termasuk dalam menghadapi peralihan ke standar emisi Euro 4

LEAVE A REPLY