UD Trucks Siapkan Layanan Purna Jual UD Trust dan UD Ultimate

0
purna jual ud trucks giias 2022

ROCKOMOTIF, BSD City – Hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, UD Trucks tidak hanya mengandalkan truk baru dengan standar Euro 5 saja, tapi juga menghadirkan layanan purna jual demi kepuasan konsumennya. Hal itu disampaikan langsung oleh Service Commercial Head UD Astra Motor Indonesia Ari Arfian.

“Tentunya kami tidak hanya memperhatikan kualitas dan keunggulan produk tapi juga menawarkan serangkaian layanan purna jual agar pelanggan kami sama sekali tidak mengalami kesulitan dalam memiliki produk UD Trucks sebagai aset terbaik dan tepat untuk bisnisnya,” kata Ari di GIIAS 2022.

UD Trucks juga menyediakan layanan kepada pelanggan yang melakukan pembelian unit. Beberapa kemudahannya ditawarkan melalui fitur UD Telematics, serta layanan program UD Trust dan UD Ultimate.

Fitur UD Telematics bakal menawarkan banyak kemudahan bagi pengguna yang mencakup visibilitas armada setiap saat, sistem peringatan real-time untuk pengambilan tindakan, dan peningkatan sistem keamanan pada armada truk.

Baca juga: Selama pameran GIIAS 2022, UD Trucks Pamer Teknologi Quester Euro 5

ud trucks giias

Selanjutnya ada juga pemantauan rute perjalanan, meminimalisir biaya operasional, laporan lengkap armada dan juga laporan kebiasaan mengemudi armada untuk penyesuaian standar mengemudi. Semuanya dapat diakses melalui aplikasi UD Telematics yang disediakan.

Untuk layanan UD Trust, konsumen bisa mendapatkan inspeksi armada dan penggantian oli secara berkala dan terjadwal guna menjaga performa armada. Tak hanya itu, pelanggan juga dapat pemeliharaan preventif armada untuk memaksimalkan waktu kerja.

Baca juga: Tiket GIIAS Khusus 17 Agustus Harganya Rp 77 Ribu Saja!

ud trucks giias

Sedangkan untuk layanan UD Ultimate diketahui mencakup semua fitur dan layanan dalam program UD Trust. Namun ada tambahan lainnya, yakni pemeliharaan suku cadang, perbaikan unit dan driveline, cakupan pengelolaan menyeluruh, dan meminimalisir administrasi pengelolaan armada.

“Dengan UD Trust dan UD Ultimate, pelanggan kami mendapatkan jaminan layanan performa kendaraannya tetap pada kondisi yang terbaik melalui perawatan terpercaya dan mekanik yang tersertifikasi dan didukung dengan suku cadang asli, sehingga memaksimalkan jam kerja, efisiensi dan umur truk,” tambah Ari.

LEAVE A REPLY