Alva Experience Center Tawarkan Konsep Baru Showroom Motor Listrik

0
Alva Experience Center resmi dihadirkan di Jakarta
Alva Experience Center resmi dihadirkan di Jakarta

ROCKOMOTIF, Jakarta – Demi memberikan pengalaman yang baru kepada konsumen, Alva Experience Center hadir dengan menawarkan konsep baru showroom motor listrik.

Kehadiran showroom ini tentu menjadi sebuah komitmen dari PT Ilectra Motor Group sebagai pemegang merek Alva di Indonesia untuk memuaskan konsumen dan calon konsumen.

Alva Experience Center memberikan pengalaman kepada para pengunjungnya untuk menikmati fasilitas, seperti ruang komunitas, workshop yang bersih dan ber-AC, ruang tunggu yang dibuat berbentuk co-working space yang nyaman, serta coffee shop yang bisa dinikmati untuk bersantai dan berkumpul dengan kerabat di seputaran SCBD.

Disebutkan bahwa melalui kehadiran jaringan workshop ini brand tersebut ingin memberikan pelayanan yang lebih prima tidak hanya untuk kebutuhan berkendara, tetapi juga dari sisi lifestyle.

“Secara keseluruhan ALVA Experience Center didirikan dengan tujuan untuk memberikan fasilitas yang memenuhi kebutuhan dan lifestyle konsumen masyarakat urban. Melalui fasilitas ini juga bertujuan untuk mendorong edukasi adopsi kendaraan listrik di Indonesia,” ucap Rainier Haryanto, Managing Director PT. IMG.

Selain itu, fasilitas ini juga menyediakan aktivitas test ride motor listrik bagi masyarakat yang penasaran dengan unit baru tersebut. Bahkan, perusahaan juga turut menawarkan program promo yang menarik yakni setiap pembelian satu unit motor listrik, konsumen berhak mendapatkan helm dan jaket limited edition dengan kuota terbatas.

Selain ALVA Experience Center ini, saat ini PT Ilectra Motor Group (IMG), yang merupakan anak perusahaan dari Indika Energy, tengah menyelesaikan pabrik yang akan memproduksi motor listrik andalannya secara masal pada akhir tahun 2022.

Sebagai salah satu andalannya untuk merebut hati konsumen di segmen kendaraan listrik, saat ini mereka telah merilis Alva One sebagai motor pertama yang diperkenalkan pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar pada Agustus 2022 lalu.

Para pemilik motor listrik tersebut juga akan mendapatkan beberapa layanan ekstra yang bisa dinikmati sebagai rasa bebas khawatir dengan dukungan call center dan road emergency assistance selama 24 jam untuk menjamin kenyamanan pengguna selama beraktivitas.

LEAVE A REPLY