Satu Unit Daihatsu Ayla Dipersiapkan untuk Pemenang Festival Samuraian 2022

0
Festival Samuraian 2022 memperebutkan hadiah utama Daihatsu Ayla
Festival Samuraian 2022 memperebutkan hadiah utama Daihatsu Ayla

ROCKOMOTIF, Jakarta – Produsen cat kaleng untuk kendaraan bermotor dengan merek Samurai, Kurobushi, tahun ini kembali menggelar event Festival Samuraian kedua dengan menyuguhkan beragam hadiah yang lebih bergengsi dan lebih menarik.

Dalam konferensi persnya yang dilakukan di Jakarta pada 4 Oktober 2022, Kimy, Manager Promotion Samurai Paint Kurobushi, menjelaskan bahwa memang pada penyelenggaraannya kali ini pihaknya lebih totalitas lagi untuk menarik banyak peserta.

“Konsistensi dan partisipasi Management Samurai Kurobushi dalam menggairahkan industri kreatif otomotif di Tanah Air, tak ada habisnya. Kami melihat Festival Samuraian ini sukses memberi warna baru di industri otomotif, hal ini terlihat melalui mode dan teknis, serta menjadi alternatif modifikasi kuda besi, baik motor manual maupun matic,” jelas Kimy, saat konferensi persnya.

Di samping itu, kehadiran kompetisi kreatif ini juga dikatakan tidak hanya sebatas untuk menjadi gimmick. Kehadiran event ini diharapkan bisa menjadi sebuah hal positif untuk penggemar otomotif di Indonesia.

“Jadi Festival Samuraian bukan sekedar menjadi event yang di-created bombastis atau untuk pemanis promo saja. Tapi, juga lebih ke bentuk tanggung jawab moral, akan gairah dan perkembangan industri kreatif otomotif di Tanah Air. Terlebih sejak cat kaleng Samurai Kurobushi meramaikan pasar otomotif di Indonesia,” tambah Kimy.

Bicara mengenai hadiah yang bisa diperebutkan oleh para kontestan, penyelenggara sudah menyiapkan beragam hadiah yang menarik. Dalam informasinya, satu unit Daihatsu Ayla akan menjadi Grand Prize bagi peserta yang berhasil menampilkan hasil karya terbaik.

Tidak hanya itu, Festival Samuraian juga turut menghadirkan hadiah lain seperti Vespa Sprint, Yamaha All New N Max, Yamaha All New Aerox, Yamaha Gear 125 dan uang jutaan rupiah.

Festival Samuraian 2022 memperebutkan hadiah utama Daihatsu Ayla
Festival Samuraian 2022 memperebutkan hadiah utama Daihatsu Ayla

Para modifmania yang ingin berpartisipasi dalam event ini, mereka bisa memilih empat kategori antara lain:

1. Kategori Profesional.
2. Kategori Umum
3. Kategori Pelajar
4. Kategori Suka-Suka

Melalui Festival Samuraian ini, penyelenggara berharap mereka yang sempat vakum dalam industri modifikasi paint spray, bisa ambil bagian untuk meramaikan semarak kreatif dalam memodifikasi kendaraan.

Mengenai teknisnya masih sama seperti event sebelumnya, di mana peserta harus merekam proses pengecatan di seluruh bagian bodi mulai dari tampilan awal sampai tampilan jadi.

Hasil video yang akan dikirim dan diikutsertakan pada kompetisi ini, harus berdurasi minimal lima menit, serta wajib diunggah ke masing-masing sosial media akun peserta baik itu Instagram, Facebook, TikTiok dan Twitter.

“Peserta juga jangan lupa dengan menyertakan hastag serta menautkan Samurai di setiap postingan sosial media. Untuk hashtagnya antara lain #SamuraiKurobushi_Indonesia, @samuraipaintindonesia, #SamuraiPaintIndonesia,” tandas Kimy. (*)

LEAVE A REPLY