Gearhead Monkey Garage Rilis Video Garage Life Season 4

0
garage life season 4

ROCKOMOTIF, Jakarta – Gearhead Monkey Garage kembali dipercaya untuk menayangkan Garage life Season 4 yang berisi tentang edukasi di ranah Hot Rod dan restorasi mobil klasik.

Program Feature Garage Life yang mengangkat perjalanan 3 host masing-masing Iman Kusumo dari Gearhead Monkey Garage, Jujuk Margono dan Veroland Kickass Chopper akan kembali tayang di Season 4 kali ini.

Menandai penayangan perdana Garage Life season 4, puluhan bikers mengikuti acara Sunday Morning Ride bersama pada hari ini Minggu (9/10) dari Motovillage Jakarta menuju Mitra Terrace, Jl Gatot Subroto, Jakarta.

gearhead monkey iman kusumo

“Senang sekali Gearhead Monkey Garage masih dipercaya untuk terlibat di program ini karena banyak ilmu dan juga edukasi seputar American Classic Car dan Hot Rod yang saya berikan selama proses syuting kali ini. Beberapa perjalanan yang dilakukan juga sangat menarik karena beberapa event dan tokoh yang kami temui kali ini merupakan event dan juga tokoh yang sudah mendunia di ranah hot rod dan american muscle cars,” ujar Iman Kusumo di markas Gearhead Monkey Garage yang juga menjadi gerai Mooneyes Shop Jakarta.

Baca juga: Punya Porsche Klasik, Bisa Servis Dan Restorasi Di Sini

Tayangan Garage Life sangat diminati karena penuh dengan konten seputar otomotif roda dua dan roda empat kekinian beserta gaya hidupnya.

Tak melulu berisi konten modifikasi kustom kulture, di Garage Life pemirsa juga mendapat suguhan soal bagaimana melakukan kustomisasi yang benar dari narasumber yang kompeten baik dalam dan luar negeri.

Serta reportase langsung dari para talent dari gelaran otomotif domestik dan mancanegara serta ulasan ringan sejarah otomotif dari pakarnya.

Pada season kali ini, ketiga host melakukan perjalanan untuk mengetahui lebih banyak lagi mengenai bike & car custom, kustom kulture dan hot rod di Amerika Serikat.

Iman yang banyak mengerjakan proyek american muscle car dan hot rod menceritakan keseruan yang didapat selama proses syuting. Mulai dari menghadiri acara custom bergengsi di Amerika Serikat, mengunjungi beberapa workshop dan builder muscle car dan hot rod serta kesempatan melakukan riding di Negeri Paman Sam.

Baca juga: Restorasi Ford F-100 Lansiran 1971 Ini Tampil Seperti Mobil Baru

“Perjalanan kali ini banyak memberikan edukasi dan juga memiliki historical value yang menarik untuk ditonton. Karena tidak semua orang pernah merasakan pengalaman yang sama. Kami berharap tayangan Season ini menambah pengalaman bagi para penonton Garage Life dan menjadi insiprasi dunia custom Indonesia,” tutup Iman.

gearhead monkey

Gearhead Monkey Garage adalah sebuah custom builder di Jakarta yang hadir sejak 2013 lalu. Dalam perjalanannya, Gearhead Monkey Garage telah merestorasi dan mengkustom puluhan mobil klasik, american muscle car dan motor di Indonesia hingga saat ini.

Selain menjadi sebuah custom builder, Gearhead Monkey Garage juga menjadi authorized distributor produk Mooneyes di Indonesia, dan Bendpak lift untuk dipasarkan secara resmi di tanah air.

LEAVE A REPLY