Punya Porsche Klasik, Bisa Servis Dan Restorasi Di Sini

0
porsche klasik
Porsche Museum juga terima reparasi Porsche langka
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sekitar 70 persen mobil-mobil Porsche yang pernah dirilis ke jalan raya, sampai saat ini masih banyak bekeliaran di jalanan Tanah Air. Selain karena harganya yang semakin tinggi, mobil-mobil klasik Porsche ini juga dirawat dengan baik oleh pemiliknya.

Kini, para pemilik Porsche klasik pun dapat melakukan perawatan mobil-mobil mereka di diler resmi Porsche Center Jakarta. Di sini bisa menjadi tempat untuk servis, reparasi, dan restorasi sekalipun.

“Sebagai distributor resmi mobil Porsche di Indonesia, kami memiliki apa yang diperlukan untuk membuat Porsche Anda tetap bernilai,” ungkap Porsche Center Jakarta dari keterangan resmi.

Baca Juga: Berkunjung ke Porsche Museum, Melihat Perjalanan Sejarah Porsche

Porsche Center Jakarta adalah Porsche Center pertama di Asia Pacific yang memiliki fasilitas pelatihan ekstensif. Tim Sales and After Sales kami memiliki pengetahuan dan kompetensi yang canggih untuk mencapai kinerja yang luar biasa.

Salah satu koleksi Porsche klasik di Museum Porsche

3 Keuntungan

Porsche Center Jakarta juga memberikan jaminan kepada pemilik mobil Porsche klasik dengan teknisi resmi yang bersertifikat.
DI mana teknisi ini memiliki akses langsung ke semua literatur teknis, proses otentik dan arsip bersejarah untuk memastikan bahwa Porsche klasik Anda ada di tangan terbaik.

Karena semuanya harus mengikuti standar ketat yang dibuat dan dipantau oleh Porsche AG di Jerman. Untuk itu Porsche Center Jakarta terus mengembangkan anggota tim untuk memastikan bahwa pekerjaan mereka menjadi hal yang mereka kuasai.

Selain itu, tim Porsche Classic Specialist yang berada di Jerman memberikan dukungan Porsche Centre Jakarta sebagai Porsche Classic Partner. Bantuan untuk perbaikan yang kompleks akan dibantu langsung dari Jerman oleh teknisi kami.

Terakhir tentunya semua suku cadang yang diganti tentunya orisinil dengan garansi resmi. Bahkan untuk rangkaian model klasik agar dapat mengembalikannya menjadi sesuatu yang benar-benar ikonik.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY