Digelar Februari 2023, Pameran IIMS Suguhkan Nuansa Baru

0
IIMS 2023 akan sajikan banyak program seru
IIMS 2023 akan sajikan banyak program seru
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Gelaran pameran IIMS 2023 telah ditetapkan akan dilangsungkan kembali di JIExpo Kemayoran pada 16-26 Februari mendatang.

Memasuki tahun ke-30 penyelenggaraan pameran otomotif ini, akan menyuguhkan rangkaian acara yang lebih berwarna dengan mengusung esensi baru untuk sebuah pameran otomotif.

IIMS 2023 ini akan mengusung tagline ‘BOOST’ di mana pemilihan tersebut merupakan sebuah ikhtiar Dyandra kepada seluruh pelaku industri otomotif Indonesia setelah bersama-sama berjuang melewati kondisi pandemi.

“Apresiasi yang tak terhingga kami sampaikan kepada ekosistem industri otomotif yang senantiasa mendukung penyelenggaraan ini setiap tahunnya. Mari bersama-sama kita eratkan kerjasama dan silaturahmi yang ada untuk terus tumbuh besar dan lebih baik,” ujar Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Dalam acara launching IIMS 2023, pameran ini juga turut mendapatkan apresiasi dan dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Dalam sambutannya, Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, menyampaikan tagline yang dipilih ini sejalan dengan semangat pemulihan pariwisata Indonesia dengan menekankan inovasi, adaptasi dan kolaborasi.

“Semangat pemulihan pariwisata Indonesia dengan menekankan inovasi, adaptasi, dan kolaborasi.  Semoga era kolaborasi ini dapat dimanfaatkan oleh IIMS 2023 untuk dapat merangkul semua stakeholders. Semoga ajang ini dapat menjadi kontribusi positif bagi perekonomian Indonesia 

serta dapat mendatangkan wisatawan, membuka lapangan kerja dan memajukan industri MICE di Indonesia,” jelas Sandiaga Uno.

Tidak hanya sampai di situ, dukungan lain untuk keberlangsungan pameran otomotif tersebut juga datang dari Kementarian Perhubungan. Dalam pemaparannya terkait IIMS 2023, Danto Restyawan, selaku Direktur Sarana Transportasi Jalan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, ia menjelaskan industri otomotif menjadi salah satu penggerak ekonomi yang terus mendorong kontribusi bagi perekonomian nasional.

“Kami harapkan nantinya pertumbuhan produksi otomotif nasional dapat bersaing dan kami percaya Dyandra Promosindo dapat membantu kami untuk mewujudkan itu” imbuh Danto Restyawan.

IIMS 2023 akan menghadirkan segudang program baru yang berbeda dengan perhelatan lainnya. Mulai dari outdoor area yang akan menghadirkan program musik ‘Infinite Live’ di area Boost Stage. Infinite Live akan menghadirkan musisi lintas genre dari tanah air hingga internasional, tak lupa bagi penikmat drag race, dihadirkan circuit yang dapat nikmati.

“Melihat konser dan festival musik yang sudah berjalan di tahun 2022 yang aman dan meriah, pameran ini akan turut mengobati rindu

masyarakat atas perayaan acara musik. Dyandra sebagai salah satu pelaku industri MICE terkemuka di Indonesia, berkomitmen untuk menyajikan kembali kemeriahan event dalam situasi normal,” pungkas Rudi.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY