Alasan Kenapa Wuling Cortez Paling Pas Untuk Liburan Keluarga

0
wuling cortez liburan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Akhir tahun pastinya sudah merencanakan liburan bersama keluarga, kebayang serunya liburan pakai mobil keluarga yang nyaman. Salah satu mobil MPV yang pas dijadikan mobil buat liburan akhir tahun adalah Wuling Cortez.

Ini beberapa alasan kenapa Wuling Cortez paling pas buat menemani liburan bersama keluarga di akhir tahun. Wuling Cortez merupakan MPV 7-seater yang dilengkapi dengan beragam fitur yang membuat perjalanan Anda dan keluarga jadi nyaman dan juga aman.

Sebagai MPV atau mobil keluarga, tentunya Wuling Motors ingin menghadirkan kendaraan yang serbaguna dan juga nyaman untuk dikendarai sehari-hari. Wuling Cortez kini memiliki fitur yang memanjakan konsumennya dan bisa diakui sebagai mobil MPV paling canggih dengan harga terjangkau di kelasnya.

mesin turbo wuling cortez

Mesin Turbo bertenaga

Urusan mesin, Wuling Cortez sudah dibekali dengan mesin bensin 1.5L Turbocharged yang memproduksi tenaga sebesar 140 HP dan melontarkan torsi maksimum 250 Nm pada putaran 1.600 rpm hingga 3.600 rpm.

Sebagai pendistribusi tenaga ke roda depan, MPV Wuling ini mengandalkan kepada Continuous Variable Transmission, di mana perpindahannya halus dan responsif. Hal ini membuat Wuling Cortez punya performa mumpuni saat diajak liburan bersama keluarga dan sanggup menjelajah ke berbagai medan jalan di Indonesia.

Baca juga: Wuling Cortez CT Tipe Tertingi Tawarkan Mesin Turbo dengan Fitur Premium

interior new cortez

Kenyamanan di dalam kabin

Saat liburan tentunya suasana di dalam kabin harus nyaman terutama bagi Anda yang memiliki anak kecil. Di Wuling Cortez terbaru sudah tersedia beragam fitur yang memudahkan termasuk fitur hiburan yang akan membuat suasana di dalam kabin nyaman selama perjalanan.

Pertama ada fitur Internet of Vehicle (IoV) yang berbasis teknologi untuk memudahkan Anda mengendalikan MPV ini hanya melalui aplikasi di smartphone. Ya, Fitur IoV di New Cortez ini bisa membuat pemiliknya bisa mengontrol mobil dari smartphone dengan menggunakan aplikasi Wuling. Mulai dari menyalakan mesin dan membuka pintu, hingga fitur membuka jendela dan juga melacak keberadaan kendaraan melalui smartphone.

Selain itu juga ada sistem hiburan dengan layar sentuh berukuran 10,25 inci yang dibekali fitur WIND yang tidak hanya sebagai peranti hiburan selama berpergian namun memiliki kompetensi sebagai koneksi mirrorlink tanpa kabel, USB fast charging, internet connectivity, navigasi sampai dengan pengaturan kendaraan.

Sistem hiburan ini juga sudah dilengkapi dengan fitur WIND (Wuling Indonesia Command). Jadi Anda bisa dimudahkan untuk melakukan pengaturan di mobil, mulai dari menyalakan radio, membuka dan menutup jendela hingga menyalakan AC bisa dilakukan melalui perintah suara saja.

Baca juga: Harga Wuling New Cortez Mulai Rp 278 Jutaan, Ini Beda Tiap Variannya!

“WIND dan IoV, dua inovasi yang ditanamkan pada New Cortez sehingga MPV ini menggunakan Wuling Silver Logo. Selain itu New Cortez juga mendapatkan penyegaran di beberapa area, seperti bagian interior yang kini mengedepankan nuansa elegan, serta head unit canggih berukuran 10,25”. Sektor performa dan fitur berkendara tetap mengandalkan mesin turbo 1.5L serta CVT plus berbagai perangkat keselamatan modern,” beber Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors.

Wuling Cortez terbaru ini juga dilengkapi comfortable tilt steering, exquisite atmosphere lamp, digital AC control, one push button, convenient electric front seat adjuster, auto up/down windows dengan anti pinch pada keempat jendelanya, auto door lock by speed, audio & Bluetooth steering switch.

Multipurpose Seat Tray untuk penumpang baris kedua

Tidak hanya memanjakan pengemudi dan penumpang depan saja, tapi di New Cortez ini juga memiliki fitur tambahan yang berguna untuk penumpang belakang terutama saat liburan. Di baris kedua sekarang tempat duduknya lebih nyaman, lalu multipurpose seat tray yang sangat bermanfaat ketika berlibur bersama keluarga. Anda bisa makan di dalam mobil tanpa harus repot mencari tatakan, material dari seat tray ini juga berkualitas.

Jok berlapis kulit

Pelapis jok juga menjadi fitur yang memberikan kenyamanan bagi pemilik mobil, itu sebabnya New Cortez mendapat sentuhan kemewahan mulai dari elegant black marble yang dipadukan dengan material jok premium black semi-leather yang membuat kabin berkelas. Tidak ketinggalan, tambahan pengoperasian otomatis pada seluruh jendela termasuk fitur anti pinch.

wuling new cortez

Beragam fitur keselamatan

Tentunya sebuah mobil modern juga harus memiliki fitur keselamatan yang lengkap. Nah pada New Cortez ini terdapat beragam fitur yang menunjang keselamatan baik pasif maupun aktif. Mulai dari rear parking camera, front & rear parking sensor, seat belt reminder, Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Dual SRS Front & Side Airbags, ISOFIX car seat, Electronic Stability Control (ESC), front and rear disc brake, Electric Parking Brake, sistem deselerasi ABS, EBD, BA, Tire Pressure Monitoring System, Emergency Stop Signal (ESS), hingga anti fatigue warning.

Promo Akhir Tahun 

Menjelang akhir tahun 2022, Wuling juga lagi menggelar program promo bertajuk YES atau Year End Sale yang menawarkan berbagai kemudahan yang istimewa untuk pembelian Almaz RS, New Cortez hingga New Confero S.

Adapun penawaran ini berlaku mulai bulan November sampai dengan akhir tahun nanti. Pada program promo kali ini, konsumen dapat menikmati penawaran khusus mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau sampai dengan gratis biaya servis berkala.

Khusus untuk Wuling New Cortez ada promo menarik nih. Anda bisa menikmati down payment atau uang muka mulai dari Rp13.000.000 serta cicilan yang terjangkau mulai dari Rp5.000.000.

Wuling New Cortez tersedia dalam dua varian yaitu tipe CE dan EX. Untuk tipe tertinggi adalah New Cortez EX 1.5T Lux+ yang dibanderol dengan harga Rp 309,65 juta dan tipe terendahnya New Cortez CE 1.5T Lux+ dijual dengan harga Rp 271,3 juta.

LEAVE A REPLY