Honda Prospect Motor Resmikan Dealer Baru di Palu

0
Dealer Honda KMG Palu resmi beroperasi
Dealer Honda KMG Palu resmi beroperasi

ROCKOMOTIF, Jakarta – Di penghujung tahun, dealer Honda KMG Palu diresmikan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin mendapatkan produk berkualitas serta perawatan kendaraan.

Kehadiran jaringan penjualan dan perawatan serta suku cadang ini menjadi outlet keenam yang diresmikan oleh PT Honda Prospect Motor setelah di Tomohon, Jambi, Pondok Gede Jakarta Timur, Arista Binjai dan Kumala Cikampek.

Dealer Honda KMG Palu menjadi jaringan resmi kedua di provinsi Sulawesi Tengah. Hadirnya layanan ini tentu untuk mengakomodir bertumbuhnya pasar otomotif di Pulau Sulawesi.

“Pada semester kedua tahun 2022 ini, kami terus berkomitmen untuk terus memperluas jaringan penjualan dan purna jual untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen. Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui dealer terbaru. Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kota Palu dan sekitarnya,” jelas Kotaro Shimizu sebagai President Director PT Honda Prospect Motor.

Honda KMG Palu beralamat lengkap di Jl. RE Martadinata, Talise, kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Dealer ini memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service dan spare parts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Bangunan ini terdiri dari bangunan 4 lantai yang berdiri yang memiliki luas 7,296 m2. Honda KMG Palu memiliki fasilitas servis dengan area seluas 3,145 m2 yang dilengkapi dengan 7 bay General Repair, 2 bay Periodical Maintenance, 4 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection,1 bay Spooring, 2 Washing Bay, 13 Service Parking Bay dan 6 bay Reception & Delivery.

Selain itu, dealer Honda KMG Palu memiliki area spare parts seluas 155 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Palu dan juga sekitarnya.

LEAVE A REPLY