Auto2000 Tebet Hadirkan GR Zone Pertama di Jakarta

0
GR Zone Auto2000 resmi hadir pertama di Tebet, Jakarta Selatan
GR Zone Auto2000 resmi hadir pertama di Tebet, Jakarta Selatan

ROCKOMOTIF, Jakarta – GR Zone Auto2000 kini resmi hadir untuk pertama kalinya di Jakarta demi memberikan kepuasan kepada konsumen loyal Toyota.

Lewat kehadiran Gazoo Racing tersebut, konsumen yang ingin melakukan pembelian unit, aksesori mobil serta pernak-pernik lainnya bisa langsung menyambangi jaringan penjualan yang terletak di Jalan Dr Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan.

Melalui GR Zone Auto2000 ini menjadi fasilitas pertama yang dihadirkan oleh salah satu dealer terbesar di Indonesia untuk konsumen Jakarta, setelah dua kota sebelumnya yakni Surabaya dan Medan.

GR Zone Auto2000 resmi hadir pertama di Tebet, Jakarta Selatan
Gondo Handoko, Regional Business Division Head Auto2000 – Area DKI

Setelah hadir di Jakarta, nantinya zona khusus tersebut juga akan kembali dihadirkan di beberapa lokasi penjualan lainnya yakni BSD, Tangerang Selatan.

“Auto2000 menghadirkan GR Zone untuk memberikan akses yang lebih dekat dan lebih mudah kepada masyarakat terhadap seluruh informasi dan excitement Toyota Gazoo Racing. Zona ini juga hadir untuk semakin memanjakan para pelanggan yang berkunjung ke outlet Auto2000, khususnya bagi para Motorsport Fans dan Enthusiast,” terang Gondo Handoko, Regional Business Division Head DKI, dalam peresmiannya, Rabu (7/12/2022).

Area GR Zone Auto2000 ini, merupakan area khusus dan eksklusif di mana menampilkan thematic display, dengan tujuan untuk lebih memperkenalkan produk Gazoo Racing mulai dari tipe kendaraan, merchandise hingga aksesori dan parts.

Selain itu ada juga hadir GR Ambassador, sebagai sentra layanan informasi mengenai filosofi dari brand Gazoo Racing, yang akan menjadi pendamping pelanggan terkait penjelasan produk dan layanan penjualan termasuk test drive. Terdapat juga beberapa media fisik dan digital yang menampilkan informasi lengkap mengenai GAZOO Racing untuk dapat dieksplor oleh pelanggan.

GR Zone Auto2000 resmi hadir pertama di Tebet, Jakarta Selatan
Toyota GR Yaris jadi pemanis di area Gazoo Racing Zone Auto2000 Tebet Saharjo

Bagi AutoFamily di daerah Jakarta tersedia promo menarik, untuk SPK pada saat event, berkesempatan mengikuti undian untuk mendapatkan merchandise Gazoo Racing. Dan untuk pembelian Raize GR dan Rush GR ada promo Spekta bunga mulai 0%, free asuransi sampai 2 tahun.

Setiap pembelian Toyota Gazoo Racing di Auto2000, AutoFamily juga akan mendapatkan benefit Program T-Care yaitu gratis Biaya Jasa Service (Free Labor) dan Bebas Biaya Suku Cadang (Free Parts) sampai dengan Servis Berkala ke-7 (maks. 3 tahun/ 60.000 km), serta keuntungan perpanjangan Toyota warranty (extended warranty) 1 tahun/ 20.000 km pada model kendaraan tertentu, dengan syarat service pertama maksimal 1 bulan / 1.000 km dilakukan.

LEAVE A REPLY