Lego Rilis Miniatur Nissan GT-R R34 Lengkap dengan Tokoh Paul Walker

0
Miniatur Nissan GT-R R34 film Fast and Furious diperkenalkan
Miniatur Nissan GT-R R34 film Fast and Furious diperkenalkan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pecinta otomotif yang senang dengan mainan bongkar pasang Lego, baru-baru ini mereka memperlihatkan koleksi mainan baru yakni miniatur Nissan GT-R R34 yang diadopsi dari film box office 2 Fast 2 Furious.

Selain menghadirkan mainan dalam bentuk mobil, kali ini Lego juga turut ‘menghidupkan’ tokoh Brian O’Connor yang diperankan oleh Paul Walker dalam bentuk mainan.

Minatur Nissan GT-R R34 yang baru diperkenalkan tersebut melanjuti langkah Lego, di mana mereka juga sempat meluncurkan mobil Fast and Furious yakni Dodge Charger R/T lansiran 1970 milik Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel.

Meski mainan tersebut belum dirilis secara resmi, namun untuk harga yang akan dibanderol cukup kompetitif. Dilansir dari Carscoops, satu unit mainan tersebut akan dibanderol dengan harga USD 19,99 atau setara dengan Rp 312 ribuan.

Selain itu, miniatur Nissan GT-R R34 ini rencananya akan diluncurkan pada Januari 2023 dan menurut jaringan retail mereka di Jerman, JB Spielwaren, jumlah mainan yang diproduksi cukup terbatas antaran hanya akan diproduksi sebanyak 319 unit.

Miniatur Nissan GT-R R34 film Fast and Furious diperkenalkan
Mainan mobil ini menampilkan detail yang lengkap di interiornya

Kehadiran mainan ini telah dirancang seperti aslinya di mana produk ini hadir dengan warna dasar silver serta dikombinasikan dengan kelir biru. Tidak sampai di situ, mereka juga turut menghadirkan bodykit lengkap dengan spoiler belakang sehingga membuat tampilan mainan ini sama seperti mobil aslinya.

Miniatur Nissan GT-R R34 ini juga menghadirkan interior yang nyata, di mana tidak hanya ada seorang Paul Walker, tetapi juga ada tabung NOS yang ditempatkan di sebelah kiri dengan warna merah.

Di samping itu, untuk sektor kaki-kaki pun dibuat dengan tampilan velg yang sama, di mana Lego telah membalutnya lewat penggunaan warna silver. Profil velg palang enam yang begitu sporty, memang mencirikan mobil ini JDM lewat sentuhan yang berbeda.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memiliki miniatur Nissan GT-R R34 tersebut? Tapi tunggu dulu, belum ada informasi terkait apakah Lego juga akan merilis model ini untuk pasar Indonesia?

LEAVE A REPLY