Beli Pelumas Pertamina, Konsumen Bisa Dapat Tiket Gratis MotoGP Mandalika 2023

0
Lewat program Enduro Click and Win, konsumen bisa dapatkan tiket gratis nonton MotoGP Mandalika 2023
Lewat program Enduro Click and Win, konsumen bisa dapatkan tiket gratis nonton MotoGP Mandalika 2023

ROCKOMOTIF, Jakarta – Lewat program Enduro Click and Win yang digelar oleh PT Pertamina Lubricants, konsumen bisa berkesempatan untuk mendapatkan tiket nonton MotoGP Mandalika 2023 secara cuma-cuma.

Melalui program tersebut, Pertamina Lubricants ingin memberikan apresiasi tinggi kepada konsumen yang selama ini telah setia menggunakan produk-produk berkualitas untuk kendaraan kesayangan.

Enduro Click and Wind ini berlaku mulai 31 Januari hingga 30 September 2023, di mana setiap konsumen yang melakukan pembelian produk tersebut wajib menyimpan struk atau bon pembelian untuk diregistasi ke dalam laman yang telah disediakan.

Hadirnya program menarik ini juga dihadirkan sebagai euforia dari perusahaan pelat merah untuk menyambut gelaran MotoGP di Indonesia.

“Program Enduro Click and Win merupakan bentuk apresiasi Pertamina kepada seluruh konsumen Indonesia sekaligus sebagai upaya untuk terus kembali membangun gemuruh dan semangat olahraga otomotif MotoGP yang nantinya akan dijumpai lagi di Mandalika 13 – 15 Oktober mendatang,” ujar Sari Rachmi selaku Direktur Sales & Marketing PTPL.

Mengenai hadiah utamanya adalah Pertamina Lubricants akan menyediakan 12 tiket nonton MotoGP Mandalika termasuk transportasi dan akomodasi. Tidak sampai di situ, hadiah lainnya yang bisa didapatkan antara lain adalah Michelin Pilot MotoGP, 40 unit helm RSV SV300, saldo digital dengan nilai total Rp 300 juta.

Untuk bisa mengikuti program Enduro Click and Win, konsumen harus melakukan registrasi melalui clicknwin.pertaminalubricants.com dan nantinya meraka akan mendapatkan invitation/referal code bisa melalui poster atau banner di bengkel sekitar.

PT Pertamina Lubricants berharap dengan adanya promo Enduro Click and Win ini seluruh masyarakat bisa lebih mudah dalam merawat kendaraannya dan membeli pelumas Pertamina di bengkel langganan atau dari outlet resmi Pertamina Lubricants seperti SPBU, Olimart dan Enduro Express.

LEAVE A REPLY