Sebastian Vettel Jual Nissan GT-R R35 Black Edition Pasca Pensiun dari F1

0
Sebastian Vettel jual Nissan GT-R R35 Black Edition miliknya
Sebastian Vettel jual Nissan GT-R R35 Black Edition miliknya

ROCKOMOTIF, Jakarta – Nissan GT-R R35 Black Edition yang diketahui menjadi koleksi dari Sebastian Vettel, dikabarkan akan dijual untuk menemui pemilik barunya.

Mobil sport lansiran Jepang dan sangat identik dengan sebutan JDM ini menjadi salah satu koleksi yang dimiliki oleh pemegang gelar Juara Dunia Formula 1 empat kali tersebut.

Seperti diketaui, Sebastian Vettel ini memang menjadi seorang petrolhead sejati lantaran beberapa mobil yang dimiliki bernilai tinggi. Tidak sekedar Nissan GT-R R35  Black Edition, tetapi ia juga memiliki Ferrari Enzo serta Mercedes-Benz SL 65 AMG di dalam garasinya.

Tidak hanya spesial karena bekas pemilik pembalap Formula 1, kondisi mobil berjulukan Godzilla ini juga dalam kondisi yang sangat baik. Untuk sektor eksterior dan interior pada mobil ini masih sangat mulus dan yang membuatnya lebih bernilai adalah kilometer yang masih rendah dengan jarak tempuh 150 kilometer sejak dipinang pada 2012 lalu.

Dilansir dari Carscoops, mobil milik Sebastian Vettel ini kabarnya akan dijual dengan harga USD 266.981 atau setara dengan Rp 4,1 miliar. Berbekal kondisi yang masin mint dan mulus abis, tentu harga tersebut masih masuk akal bagi para pengoleksi mobil sport.

Sebastian Vettel jual Nissan GT-R R35 Black Edition miliknya
Interiornya masih sangat baik dengan kondisi kilometer yang rendah

Mengenai spesifikasi pada Nissan GT-R R35 Black Edition ini, pabrikan telah menyiapkan tampilan yang lebih sporty lewat balutan warna hitam yang membungkus semua permukaan luar. Tidak sampai di situ, penggunaan velg Rays berukuran 20 inci juga dibalut dengan kelir senada.

Demi memberikan sentuhan yang lebih berani, pada brake caliper mobil Sebastian Vettel ini pabrikan telah memberikan aksen orange sehingga tampilannya menjadi lebih agresif.

Bicara perihal sektor kabin, nuansa hitam masih menjadi warna yang mendominasi. Jok Recaro dilapisi dengan warna senada serta diselingi dengan aksen merah di sisinya. Sementara itu, door handle serta shif knob juga turut menghadirkan aksen merah untuk membangkitkan esensi balap yang lebih berani.

Mengenai karirnya di ajang balap Formula 1, Sebastian Vettel, sukses mengukir prestasi saat bernaung di bawah Red Bull Racing dan merengkuh empat kali Juara Dunia Formula 1 pada 2010, 2011, 2012 dan 2013 silam.

LEAVE A REPLY