2 Produk Blackvue Resmi Dirilis, Punya Banyak Keunggulan

0
2 produk baru dashcam Blackvue resmi dipasarkan
2 produk baru dashcam Blackvue resmi dipasarkan
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Momentum pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali dimanfaatkan oleh produsen dashcam Blackvue untuk merilis produk terbarunya.

Kehadiran produk anyar ini bukan hanya sekedar mengusung teknologi terkini, namun lewat hadirnya model baru tersebut juga sebagai perayaan 10 tahun eksistensi mereka di industri pendukung otomotif Tanah Air.

Adapun dua produk yang ditawarkan adalah dashcam Blackvue DR970X-2CH dan DR770X-2CH yang dibanderol dengan harga terjangkau serta dibekali teknologi canggih sehingga dpat dimanfaatkan untuk beberapa hal selama penggunaannya.

“Di ulang tahun yang ke-10, kita memperkenalkan dua produk terbaru. Produk ini akan menampilkan gambar dengan lebih akurat. Gambar di malam hari yang lebih jelas, tak seperti umumnya seperti ada bintik-bintik,” jelas Rudy Ham, Direktur Pemasaran Blackvue Indonesia, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2023).

Bicara spesifikasi yang ditawarkan untuk konsumen, dashcam Blackvue ini telah dipersenjatai dengan berbagai fitur mumpuni, seperti Built-in Parking Mode yang dilengkapi dengan fungsi timer yang berguna untuk mencegah aki mobil terkuras, Built-in GNSS (GPS+GLONASS) untuk mendapatkan informasi terkait lokasi serta kecepatan mobil yang lebih akurat.

Tidak sebatas itu, pada dua model anyar ini pabrikan telah membekali sebuah teknologi Image Sensor Sony Starvis yang ditopang Auto Nigjt Vision dan dapat menyesuaikan otomatis di setiap kondiai baik itu terang atau gelap. Jika dalam kondisi gelap, maka cahaya yang dihasilkan dari perangkat akan meredup.

Adapun salah satunhal yang memberikan kenyamanan kepada konsumen saat menggunakan dashcam Blackvue adalah model ini dirancang khusus untuk Indonesia di mana penggunaan bahasa sudah mengadopai Bahasa Indonesia serta mampu bertahan hingga suhu 80 derajat celcius.

Guna memberikan sebuah pengalaman yang lebih premium, produk yang dibekali dengan teknologi seamless pairing ini dapat lebih cepat terkoneksi dengan smartphone tanpa mengganggu koneksi internet. Terkait resolusi yang dihasilkan, melalui kamera ini kualitasnya memghasilkan 4K dan Full HD.

Perihal harga yang dibanderol, untuk model DR970X-2CH dihargai Rp8,9 jutaan, dan DR770X-2CH dipatok Rp6,9 jutaan dengan masa garansi selama 18 bulan dan konsumen juga mendapatkan diskon hingga 40 persen.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY