Showroom Motor Premium 2Wheelers, Ready Stok Motor Langka

0
Showroom 2wheelers motor premium
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bisnis motor premium ternyata tak pernah mati dan cukup menggiurkan, apalagi untuk motor yang langka alias susah didapat. Tapi di Showroom 2Wheelers menyediakan motor-motor premium CBU yang langka dan juga collector item.

Tidak hanya itu, 2Wheelers juga menghadirkan model sepeda motor listrik premium dari berbagai merek.

Jimmy Budhijanto sebagai owner Glamour Auto Boutique sekaligus JB Group yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) Ducati di Indonesia, mendirikan 2Wheelers sebagai unit bisnis barunya. Ia dibantu Eja Donalsha seorang automotive enthusiast dan pegiat bisnis moge sebagai founder Troupe Industry, motorcycle store terkemuka di daerah Kemang Jakarta. Kemudian ada juga nama Dito Mulyawadi, yang telah lama berkecimpung di industri sepeda motor premium untuk bertugas menangani divisi aftersales.

Jimmy menyatakan, model yang paling langka di gerai 2Wheelers adalah Aston Martin AMB-001. Namun nanti ia akan mendatangkan satu lagi model yang yang unitnya sangat terbatas.

Baca juga: Triumph Tawarkan Motor Ikonik Chrome Edition, Harga Mulai Rp 300 Jutaan

Showroom 2wheelers motor premium

“Di 2Wheelers model yang paling rare adalah AMB001 karena hanya 100 unit di dunia. Kami di sini punya 3 unit. Nanti akan ada yang terbaru, AMB001 Pro, cuma ada 88 unit di dunia dan saya pasti dapat satu unit karena kami melakukan komunikasi langsung dengan pembuatnya,” ujarnya.

Dengan pengalaman puluhan tahun berbisnis di dunia otomotif terutama kendaraan premium didukung tim yang memiliki passion di sepeda motor, 2Wheelers by Glamour Auto Boutique akan menjadi premium luxury dealer untuk semua produk roda dua.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan berbagai model big bike hingga sekelas collector item di showroom kami didukung strategi pemasaran yang tepat dalam memanjakan konsumen. Sepeda motor premium masih memiliki pasar tersendiri dan kami pun menyediakan produk elektrik seperti BMW CE04 serta Livewire untuk mengisi celah pasar yang mulai berkembang saat ini” sebut Jimmy.

Baca juga: Ducati DesertX Resmi Meluncur di Indonesia

Model unggulan spesial seperti Harley-Davidson Street Glide ST, Low Rider El Diablo, Road Glide Special, BMW M1000R, Vespa 946 Dior, Suzuki GSX-S1000GT, Ducati DesertX  hingga hyperbike AMB 001 Brough Superior Aston Martin di antara deretan produk yang didatangkan oleh 2Wheelers.

Motor langka AMB001 Brough Aston Martin

Baca juga: Subisidi Motor Listrik ECGO Tarik Ratusan Calon Konsumen 

Sementara Eja Donalsha mengatakan dari pengalamannya menangani merek-merek moge di Indonesia, dibutuhkan cara tersendiri untuk merangkul kalangan ini.

”Dengan line up produk yang kami miiliki dan menyasar semua kalangan premium baik model sport, naked, adventure,skuter hingga elektrik, kami optimis 2Wheelers bisa memenuhi semua pasar,” jelas Eja.

Harley Davidson Livewire motor listrik

Mengenai legalitas surat kendaraan, Eja mengatakan berusaha untuk terus memprioritaskan hal tersebut dalam memanjakan konsumen ditambah berbagai layanan mulai spare part dan servis.

“Hal ini masih ditambah program pendukung lainnya seperti towing 24 jam atau program weekend ride bersama konsumen kami” lanjut Eja selaku Chief Operating Officer 2Wheelers.

Layanan aftersales juga menjadi perhatian 2Wheelers dengan didukung para teknisi berpengalaman serta special tools di area servis untuk menjamin kepuasan pembeli produknya.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY