Serba Hitam, Hyundai Sodorkan Creta dengan Tampilan Misterius

0
Hyundai Creta Dynamic Black Edition melantai di IIMS 2023
Hyundai Creta Dynamic Black Edition melantai di IIMS 2023

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia resmi memperkenalkan model baru mereka Creta Dynamic Black Edition dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Model yang mengambil basis dari SUV terbaru ini telah finishing dengan nuansa gelap untuk semua tampilan eksteriornya.

“Hyundai CRETA Dynamic Black Edition mengusung karakter gagah melalui desain yang dipadukan dengan teknologi yang membuat pengalaman berkendara yang lebih percaya diri,” jelas COO Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Sisi depan mobil ini masih menonjolkan keunikan model andalan dengan Black Front Grille dilengkapi dengan lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL, dan juga Black Front Grille Garnish. Kemudian, SUV terbaru ini juga memiliki tampilan berbeda pada bagian emblem dengan Dark Monochrome Front H-emblem. Pada bagian bawah, terdapat Black Front Bumper Garnish dan Black Front Body Kit memberikan kesan yang semakin stylish pada produk ini.

Untuk memberikan pencahayaan yang optimal saat berkendara, Hyundai Creta Dynamic Black Edition telah dipersenjatai LED Multi Focus Reflector (MFR) Headlamps pada bagian depan, dan juga LED Rear Combination Lights pada bagian belakang.

Menyoal jantung pacunya, model tersebut masih dibekali dengan mesin bensin Smartstream 1.5 liter yang telah dilengkapi dengan teknologi terdepan Hyundai yakni Intelligent Variable Transmission (IVT) sehingga memungkinkan mobil ini dapat memaksimalkan efisiensi bahan bakar secara bersamaan dan memberikan performa yang mumpuni.

Tenaga yang dapat dihasilkan adalah 115 PS pada 6.300 rpm dan torsi puncak 143,8 Nm pada 4.500 rpm.

Hyundai CRETA Dynamic Black Edition sudah bisa dipesan di seluruh dealer resmi Hyundai dengan harga Rp350.000.000 (OTR Jakarta). Para pelanggan juga dapat menyaksikan langsung semua keunggulan dari model terbaru ini dengan mengunjungi booth Hyundai Motors Indonesia di Hall D1, IIMS 2023, JIExpo pada 16-26 Februari 2023.

“Dihadirkan dengan karakter dinamis, serta inovasi Hyundai Bluelink sebagai Connected Car Service, produk ini dihadirkan khusus untuk konsumen yang memiliki gaya hidup modern, dinamis, dan stylish,” tandas Makmur.

LEAVE A REPLY