Sukses Pada Tahun 2022, Motul Indonesia Optimis Hadapi Tahun 2023

0
Motul Indonesia gelar Distributor Conference 2023 di Bali
Motul Indonesia gelar Distributor Conference 2023 di Bali

ROCKOMOTIF, Jakarta – Motul Indonesia sukses menutup tahun 2022 dengan pencapaian yang luar biasa. Hal tersebut turut membuat optimisme bagi perusahaan dalam menyongsong tahun 2023.

Untuk merayakan keberhasilan tersebut, brand pelumas asal Perancis ini turut menggelar Distributor Conference 2023 dengan tajuk Go Beyond yang berlangsung di Legian, Bali, pada 9 Februari lalu.

Dalam kegiatan tersebut, Motul Indonesia, mengajak sebanyak 27 distributor mereka yang ada di Tanah Air untuk memberikan apresiasi atas kerja keras yang dilakukan sepanjang tahun lalu.

“Rasa bangga dan apresiasi tinggi kami untuk seluruh rekanan distributor. Berkat kerjasama yang baik dengan para mitra, kami bisa bertumbuh sampai 2x sejak tahun 2020,” jelas Lutfi Ilhami, Managing Director PT MIE.

Adapun salah satu keberhasilan tersebut juga dipersembahkan lewat distribusi yang baik dari para distributor dalam memasarkan produk pelumas berkualitas tersebut mulai dari Sabang sampai Merauke.

“Distribusi yang baik, produk yang tepat & harga yang kompetitif adalah faktor keberhasilan kami pada tahun 2022. Penghargaan dan apresiasi ini kami harapkan bisa menambah motivasi para mitra distributor,” ujar Lutfi Ilhami, Managing Director PT. Motul Indonesia Energy.

Menyambut tahun 2023, mereka tetap optimis menatap persaingan bisnis pelumas di Indonesia yang semakin ketat.

“Kami tetap optimis di tahun 2023 ini, Motul di Indonesia masih bisa berkembang dua digit lagi. Selain kualitas produk yang sudah teruji, Motul juga sudah mempersiapkan beragam program untuk konsumen, bengkel dan tentu saja untuk Distributor kami. Sebisa mungkin kami akan menjangkau seluruh lapisan masyarakat”, tambah Welmart Purba, National Sales Director PT. Motul Indonesia Energy.

Tak ketinggalan, Motul Indonesia Energy juga memberikan penghargaan pada rekanan distributor dengan performa terbaik, pada saat acara lanjutan di malam hari berupa Gala Dinner di Valle Paddy Club Canggu, Bali, makan malam santai dengan hiburan ringan & acara puncak “Appreciation Night”.

Kemudian, sehari setelahnya pada tanggal 10 Februari 2023 agenda berlanjut dengan acara Smart Farming di pantai Mertasari Sanur, Bali. Kegiatan ini memperkenalkan teknologi untuk peningkatan produktifitas pertanian. Kegiatan relaksasi agar tetap ingat untuk kembali ke alam.

LEAVE A REPLY