Produsen Velg Lokal Dapat Penghargaan dari The Elite Showcase 2023

0
The Elite Showcase 2023 berikan penghargaan HSR Wheel
The Elite Showcase 2023 berikan penghargaan HSR Wheel
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, JakartaThe Elite Showcase 2023 memberikan penghargaan HSR Wheel atas partisipasinya dalam gelaran pameran modifikasi tersebut lewat deretan mobil ciamik yang menggunakan velg buatan dalam negeri.

Melalui pameran modifikasi tersebut, produsen velg tersebut pun memamerkan beberapa line up terkininya dengan gaya dan aliran yang berbeda.

Penghargaan HSR Wheel ini juga menjadikan sebuah komitmen dari mereka untuk terus mendukung industri modifikasi di Tanah Air lewat beragam desain dan tampilan yang ciamik.

Dalam pameran tersebut, brand velg ini memamerkan setidaknya ada sekitar tiga belas mobil modifikasi yang terdiri dari Honda Civic GT01, BMW F30, Mercedes-Benz E250 Cabriolet, Mercedes-Benz SLK R172, Audi R8 Stingray, Jeep Wrangler, serta Toyota Fortuner Legender.

“Alhamdulillah banget pakai HSR Forged puas sekali. Diluar ekspektasi Saya, terutama pada bagian custom velg. Jadi, benar-benar bisa menyesuaikan spesifikasi untuk mobil Saya. Di bagian finishingnya juga banyak pilihan warna,” ucap Haruns Maharbina selaku Brand Ambassador atas penghargaan HSR Wheel tersebut.

Terbukti bagi Haruns dan beberapa modifikator lokal bahwa produk ini memang memberikan kualitas dan menjadikan tampilan kendaraan lebih keren.

“Bisa dilihat, HSR Forged sangat bisa dipercaya dan mulai dikenal baik dikalangan car enthusiasts. Selain sebagai sponsor di acara The Elite Showcase 2023, Di event ini membuktikan bahwa velg HSR Forged sangat bisa dipercaya untuk mendukung tampilan mobil menjadi lebih proper,” tambah Haruns menanggapi penghargaan HSR Wheel.

Selain velg, HSR juga menyediakan aksesori-aksesori mobil yang mendukung performa hingga tampilan para mobil milik modifikator. HSR Wheel juga menghadirkan berbagai macam jenis aksesoris kaki-kaki mobil, seperti BBK HSR yang dapat meningkatkan performa pengereman.

Lowering Kit HSR yang membuat tampilan mobil menjadi lebih ceper. Ridemax 4-way Suspension, yang merupakan produk suspensi 4 level pengaturan dan dapat diatur sesuai kebutuhan. Adapula HSR merchandise seperti kaos, gantungan kunci, stiker hingga parfum mobil).

HSR juga memiliki hubungan baik dengan berbagai komunitas roda empat di tanah air. Dukungan demi dukungan diberikan pada komunitas sebagai bentuk loyalitas antara brand velg terbaik Indonesia dan loyalitas para member. Dukungan tersebut diberikan berupa support event merchandise, voucher pembelanjaan brand HSR dan doorprize velg satu hingga 3 set bagi membernya.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY