Toyota Corolla Cross GR Sport Hybrid Meluncur di IIMS, Harga Rp 600 Jutaan

0
corolla cross gr sport hybrid

ROCKOMOTIF, JakartaToyota menambah satu lagi line-up GR Sport dengan menghadirkan Corolla Cross GR Sport Hybrid EV di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. PT Toyota Astra Motor (TAM) membanderol SUV ramah lingkungan dengan aura sporty ini di harga Rp 602,1 juta.

Kehadiran New Corolla Cross versi GR Sport ini menjadi model GR pertama dengan teknologi Hybrid EV di Indonesia. Model ini pun melengkapi jajaran GR lainnya, yakni GR Yaris, GR Supra, GR 86, All New Agya GR Sport, Fortuner GR Sport, Rush GR Sport, Raize GR Sport, Hilux GR Sport dan Yaris GR Sport.

corolla cross gr sport hybrid

“Sebagai bentuk realisasi dari komitmen kami dalam menghadirkan Mobility for All, melalui kehadiran New Corolla Cross versi GR Sport yang telah dilengkapi dengan teknologi elektrifikasi Hybrid EV ini, kami ingin menjawab kebutuhan mobilitas yang lebih luas khususnya bagi pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan yang mampu memberikan excitement lebih dengan tetap berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik.” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto.

Baca juga: Toyota Agya Generasi Kedua Debut Dunia, Belum Ada Harganya

Di perhelatan IIMS 2023 ini Toyota menampilkan berbagai lineup ever-better cars sebanyak 15 unit, mulai dari pilihan kendaraan berteknologi elektrifikasi, GR sports dan sporty car, hingga model-model lainnya yang bisa menjadi solusi mobilitas masyarakat Indonesia.

corolla cross gr sport hybrid

Toyota juga menghadirkan All New Agya yang baru saja debut secara global di Indonesia. Model generasi ke-2 ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang lebih luas di segmen yang berbeda, dengan peningkatan menyeluruh pada platform, mesin, transmisi dan suspensi baru untuk menghadirkan performa yang lebih baik namun tetap efisien.

Kehadiran All New Agya ini menjadi wujud nyata Toyota untuk memberikan pilihan bagi masyarakat Indonesia dalam berkontribusi mencapai netralitas karbon sesuai dengan kebutuhan mobilitasnya.

Toyota All New Agya juga tersedia dalam varian GR Sport, sebagai opsi bagi para first car buyer yang ingin memiliki kendaraan yang lebih sporty dengan performa yang ditingkatkan.

LEAVE A REPLY