Danamon dan Adira Apresiasi Kesuksesan Penyelenggara IIMS 2023

0
Sponsor utama IIMS 2023 apresiasi keberhasilan pameran selama 11 hari
Sponsor utama IIMS 2023 apresiasi keberhasilan pameran selama 11 hari

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kemeriahan penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan pada 16-26 Februari 2023, mendapat apresiasi dari Bank Danamon dan Adira Finance sebagai sponsor utama.

Tidak hanya menunjukkan eksistensi di industri otomotif semata, kehadirannya ini juga ikut menggairahkan pertumbuhan sektor otomotif lewat beragam program menarik yang ditawarkan selama pameran berlangsung.

“Kami berharap dapat memanfaatkan jaringan global dan kemampuan domestik untuk menjadi mitra keuangan yang terpercaya. Kami percaya ke depannya, IIMS akan terus menjadi salah satu wadah pegiat industri otomotif untuk terus berkembang dan dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” jelas Kazushige Nakajima, Executive Officer, Country Head of Indonesia, MUFG Bank, Ltd., Jakarta Branch, dalam keterangan resminya.

Hal ini juga berdasarkan peningkatan sektor ekonomi di mana dalam pandangan perusahaan saat ini menunjukkan prospek ke arah yang lebih cerah.

“Melihat ekonomi Indonesia menunjukkan prospek cerah dan pertumbuhan yang lebih baik di masa depan, di mana industri otomotif merupakan salah satu pendukungnya, MUFG Bank secara aktif memainkan perannya dalam mendukung pembangunan infrastruktur Indonesia,” tambahnya.

Senada dengan hal tersebut, Yasuhi Itagaki, Direkur Utama Danamon, turut menambahkan bahwa pihaknya mengapresiasi keberhasilan pameran otomotif IIMS 2023 yang telah digelar selama 11 hari.

“Partisipasi kami di IIMS lagi tahun ini adalah bagian dari strategi ini. Kami menyampaikan apresiasi kepada Dyandra yang telah bermitra bersama kami untuk mewujudkan IIMS tahun ini, dan terima kasih kepada para nasabah yang mengunjungi IIMS selama pameran berlangsung karena telah menaruh kepercayaan kepada Danamon sebagai mitra perbankan pilihan mereka, tambah Yasuhi Itagaki.

Menyambung hal tersebut, Dewa Made Susila, Direktur Utama PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk, turut menyampaikan bahwa kehadiran pihaknya di ajang pameran tersebut sebagai bentuk komitmen untuk memudahkan nasabah loyal mereka.

“Adira Finance berkomitmen untuk terus menyediakan produk, program dan layanan pembiayaan otomotif dan non otomotif yang tepat sesuai kebutuhan konsumen dan calon konsumen. Terima kasih atas dukungan dan antusiasme dari para pengunjung, Sahabat komunitas dan Sahabat media yang datang ke booth-booth kami selama event,” tandas Dewa Made Susila, Direktur Utama PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.

LEAVE A REPLY