Satu Unit Yamaha XSR 155 Resmi Diberikan Kepada Pemenang Gaspolmen

0
Pemenang undian Gaspolmen
Pemenang undian Gaspolmen
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Program undian Gaspolmen (Gebyar Hadiah Super Nampol MS Glow for Men) yang digelar sejak 23 Januari hingga 23 Februari 2023, telah mendapatkan satu pemenang utama yang berhak membawa pulang satu unit Yamaha XSR 155.

Adapun nama pemenang tersebut adalah Rizky Yudhi Setyaji, pemuda asal Sukoharjo, Jawa Tengah, yang berhasil menyingkirkan sejumlah nama dan berhasil mendapatkan kejutan dari produk perawatan khusus pria tersebut.

Dalam malam pengumuman Gaspolmen yang diselenggarakan pada 27 Februari 2023 lalu, turut dihadiri oleh Gilang Widhia Pramana, selaku Founder MS Glow for Men, serta beberapa brand ambassador produk tersebut.

“Selamat kepada para pemenang. Selamat menikmati hadiahnya dan semoga bermanfaat. Untuk yang belum beruntung, jangan khawatir masbro,” ujar Gilang.

Sementara itu, Rizky, mengungkapkan bahwa hadiah dari undian Gaspolmen ini menjadi kejutan yang mengesankan lantaran ia akan menjalani karir di Thaliand untuk meniti karirnya guna bisa bekerja di kapal pesiar.

“Pas banget hari minggu besok harus berangkat ke Thailand untuk mulai kerja, cari ijazah dan sertifikat di sana, supaya bisa kerja di Kapal Pesiar,” beber Rizky, saat menerima hadiah motor tersebut.

Gilang juga kembali menambahkan, di mana bagi mereka yang belum beruntung jangan berkecil hati karena program undian Gaspolmen ini akan kembali diselenggarakan dengan hadiah yang lebih meriah dan lebih hebat lagi.

“MS Glow for Men akan hadir lagi dengan program serupa lainnya dan pastinya akan jauh lebih seru serta menarik hadiahnya. Jadi nggak perlu kecewa, karena mungkin besok kamu yang akan jadi pemenangnya. Semangat,” tambah Gilang.

Adapun penyerahan hadiah satu unit sepeda motor berdesain retro nan adventure ini dilakukan pada 2 Maret 2023 lalu. Tim dari penyelenggara secara langsung mendatangi kediaman Rizky yang terletak di Kawasan Desa Langenharjo, Sukoharjo, Jawa Tengah.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY