Sah! Harga Chery Omoda 5 Dibanderol Mulai dari Rp330 Jutaan

0
Harga Omoda 5 dibanderol mulai Rp330 jutaan
Harga Omoda 5 dibanderol mulai Rp330 jutaan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dalam gelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) yang berlangsung pada 10-19 Maret 2023 di JCC Senayan, PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi mengumumkan harga Omoda 5 yakni mulai dari Rp330 jutaan.

Meski ada peningkatan dari informasi sebelumnya, namun kenaikan tersebut tidak terlalu signifikan dan tidak menyurutkan niat konsumen untuk meminang mobil berdesain futuristik ini.

Harga Omoda 5 saat prebooking diumumkan bahwa senilai Rp328 jutaan untuk tipe terendah Z dan Rp398 jutaan untuk tipe tertinggi yakni RZ.

“Walau ada kenaikan, kami tetap berkomitmen memberikan yang terbaik bagi konsumen yang ingin memilikinya,” jelas Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Lebih lanjut, terkait harga Omoda 5 yang mengalami kenaikan tersebut konsumen juga akan mendapatkan benefit double value. Ini merupakan sebuah kemudahan di mana cukup dengan membayar Rp5 juta untuk booking fee, konsumen juga akan mendapatkan benefit Rp10 juta. Di samping itu, konsumen juga akan mendapatkan official merchandise.

Dengan harga Omoda 5 yang telah diumumkan tersebut, konsumen juga akan mendapatkan garansi mesin selama 10 tahun atau pemakaian hingga 1 juta kilometer, garansi kendaraan selama enam tahun atau 150 ribu kilometer, gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 60 ribu kilometer atau empat tahun serta layanan bintang enam.

“Pada awal April, Chery akan melakukan handover ceremony untuk serah terima 100 unit dari total 300 unit pertama yang dijadwalkan pada April. Serta mengirimkan sisa unit yang kami jadwalkan serah terima pada April. Untuk berikutnya, akan sesuai antrian,” tambah Shawn.

Saat mengumumkan harga Omoda 5, Chery yang menempati Assembly Hall AS3, JCC, juga turut menampilkan model-model andalan lainnya seperti Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

“Kami pun mengajak konsumen untuk dapat melakukan test drive semua model di area test drive. Pengunjung juga dapat berkonsultasi dengan tim sales Chery,” tandas Shawn.

LEAVE A REPLY