Uji Pelumas Motul Scooter Lewat Touring Bali – Mandalika

0
Pelumas Motul Scooter uji kualitas dengan melakoni touring dari Bali ke Mandalika
Pelumas Motul Scooter uji kualitas dengan melakoni touring dari Bali ke Mandalika
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dalam rangka memperingati pelumas Motul Scooter, PT Motul Indonesia Energy (MIE) turut mengajak para influencer yang berkecimpung di segmen otomotif untuk melakukan sensasi dari pelumas tersebit dengan melakoni touring dari Bali ke Mandalika.

Saat touring tersebut, jarak yang ditempuh oleh para motorcycle enthusiast ini harus menjelajah hingga 150 kilometer di mana peserta yang berpartisipasi menggunakan beragam macam skutik andalannya.

Salah satu yang turut menguji Motul Scooter ini adalah Edi Brokoli. Ia merasakan pelumas tersebut memberikan testimoni bahwa tarikan motor dengan pelumas tersebut menjadi lebih maksimal.

“Gue pakai Xmax yang pelumasnya diganti dulu pakai 5W-40 khusus untuk touring Bali ke Mandalika, digebernya jadi makin enak,” ujar Edi Brokoli.

Rupanya, apa yang dirasakan oleh Edi Brokoli terkait performa tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, menurut Lutfi Ilhamu, Managing Director PT MIE, produk baru ini telah mengusung banyak keunggulan sehingga mampu memberikan hasil yang maksimal terhadap performa sepeda motor.

“Dengan pengalaman dan reputasi kami sebagai brand pelumas terbaik di dunia, kini kami menghadirkan Motul Scooter yang menjadi solusi konsumen untuk merawat mesin motor skutik mereka. Tak hanya melumasi komponen mesin dengan sempurna, pelumas Motul juga terbukti memperpanjang usia pakai kendaraan dan performa tetap optimal,” terang Lutfi Ilhamy.

Dijelaskan kembali oleh Lutfi Ilhamy, setiap produk Motul Scooter ini telah melewati uji kualitas untuk tipe motor skutik, sehingga produk ini sangat cocok dengan karakter skutik yang ada di Indonesia.

“Setiap varian Motul skuter sudah melewati uji kualitas untuk setiap tipe skutik. Terbukti produk pelumas Motul membuat kendaraan berumur panjang karena bekerja dengan cara melindungi mesin, membersihkan kotoran, hingga menjaga suhu mesin tetap ideal meski dalam kondisi ekstrem,” tambahnya Lutfi.

Di Indonesia, Motul sendiri tidak hanya menawarkan line up produk pelumas. Namun Motul juga sudah mulai merambah produk perawatan kendaraan antara lain MC Care & Additive Care. MC Care dilengkapi dengan C1 Chain Clean, C2 Chainlube On-road dan C3 Chainlube Off-road untuk merawat rantai motor. Ada juga untuk perawatan helm M1 Helmet dan Visor Clean serta M2 Helmet Interior Clean dan lain-lain.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY