Kawasaki New KLX 150 SM Resmi Mengaspal, Gantikan Posisi D-Tracker

0
Kawasaki New KLX 150 SM resmi mengaspal di Indonesia
Kawasaki New KLX 150 SM dibanderol dengan harga mulai dari Rp36 jutaan

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi merilis sepeda motor New KLX 150 SM untuk pasar otomotif Indonesia. Model ini sekaligus menggantikan posisi D-Tracker yang sebelumnya sempat dijual di Tanah Air.

Lewat hadirnya model supermoto terbaru ini, PT KMI ingin menjangkau segmen konsumen yang lebih luas. Setelah menghadirkan versi motor trail pada Januari 2023 lalu, kini pabrikan yang khas dengan warna hijaunya tersebut menghadirkan produk dengan sentuhan sporty.

Kawasaki New KLX 150 SM ditawarkan dalam dua varian, yakni Standard dan Special Edition. Keduanya dibedakan atas penggunaan warna serta beberapa perintilan kecil yang memberikan tampilan lebih maksimal.

Dalam keterangannya, Michael Tjandra Tanadhi, Head Sales and Promotion PT KMI menjelaskan lewat kehadiran produk anyar ini ditujukan untuk memberikan kepuasan kepada konsumen loyal mereka.

“Untuk memberi kepuasan kepada pelanggan Supermoto, kami berinovasi untuk memberi penyegaran pada New KLX 150 SM sebagai produk dengan konsep Supermoto sesungguhnya di Indonesia,” ujar Michael, dalam peluncurannya di Jakarta, Rabu (15/03/2023) siang.

Kawasaki New KLX 150 SM ditawarkan dalam dua varian, standard dan special edition
Model supermoto ini ditawarkan dalam dua varian yakni standard dan special edition

Untuk lebih mengetahui perbedaan antara versi Standard dan Special Edition, salah satunya adalah penggunaan kelir yang mereka sematkan. Kini, dalam versi terbarunya tersebut Kawasaki tidak menghadirkan color heroes mereka yakni warna hijau.

Kawasaki New KLX 150 SM versi standar hadir dengan warna Firecracker Red/Ebony dan versi Special Edition dibekali dengan warna Ebony, Aquarius Green/Ebony, Battle Gray/Ebony dan Neon Green/Ebony. Lewat penggunaan warna tersebut, dimaksudkan untuk menunjang kaum milenial yang catchy dan stylish.

Motor anyar ini telah dilengkapi dengan ban depan berukuran 17 inci dan ban belakang berukuran 17 inci serta menghadirkan sederet fitur-fitur yang membuat tampilannya berbeda dari model sebelumnya. Adapun perubahan tersebut meliputi lampu depan yang sudah dilengkapi dengan LED, speedometer full LCD, wheel travel menjadi 175mm, dan body yang disesuaikan menjadi lebih agresif dan bertenaga.

Perihal spesifikasinya, supermoto ini masih dipersenjatai dengan jantung mekanis bersilinder tunggal dan berkubikasi 150 cc dengan besaran tenaga 12 PS serta torsi puncak 11,3 Nm.

Sementara bicara harga yang ditawarkan, untuk New KLX 150 SM versi Standard, model ini dibanderol dengan harga Rp36,9 jutaan dan versi Special Editionnya dijual dengan harga Rp39,5 jutaan.

LEAVE A REPLY