Avila Bahar dan Naufal Rafif Busro Kuasai Podium Tertinggi

0
Pembalap Honda Racing Indonesia raih podium tertinggi di seri pembuka ISSOM 2023
Pembalap Honda Racing Indonesia raih podium tertinggi di seri pembuka ISSOM 2023

ROCKOMOTIF, Bogor – Pembalap Honda Racing Indonesia yakni Avila Bahar dan Naufal Rafif Busro, sukses mengukir prestasi di seri pembuka Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2023 yang digelar Minggu (5/3/2023) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Keduanya mampu mempertahankan prestasi lewat kepiawaiannya di balik mobil balap. Baik Avila atau Naufal, mereka mampu bertengger di puncak podium untuk dua kompetisi yang berbeda di mana Avila bertarung di Kejuaraan Nasional ITCR 1500 dan Naufal berkompetisi di Kejurnas ITCR 1200.

Pencapaian yang diraih oleh kedua pembalap Honda Racing Indonesia ini sekaligus mempertahankan tren positif mereka untuk ajang balap bergengsi di Tanah Air.

“Avila dan Naufal telah memulai seri perdana ISSOM ini dengan mencetak waktu terbaik di babak kualifikasi dan kemudian berhasil menjuarai seri pertama di musim ini. kami harap Avila dan Naufal dapat terus konsisten mempertahankan hasil baik ini hingga seri akhir nanti,” jelas Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy Senior Manager PT HPM.

Avlia Bahar sebagai pembalap Honda Racing Indonesia mampu menyelesaikan balapan dengan sangat baik dan meraih podium pertama. Ia harus berjuang ekstra lantaran mendapat banyak tekanan sepanjang balapan lewat rival terberatnya, Rio SB dan Fitra Eri serta Ferrel Fadhil.

Sementara Naufal Rafif Busro, ia turut mengamankan podium pertama pasca berjuang keras dan melakukan ‘dog fight’ sepanjang balapan dengan Jordan Johan, dari Toyota Gazoo Racing Indonesia.

Sebelum naik ke atas podium, Avila, sukses menuntaskan balapan dengan total waktu 22 menit 47,448 detik dari total 12 lap yang dijalankan pada akhir pekan lalu. Sedangkan pembalap Honda Racing Indonesia Naufal Rafif Busro, membukukan catatan waktu 24 menit 8,304 detik dari total 12 lap.

LEAVE A REPLY