All New Honda HR-V Jadi Adibintang HPM di IIMS 2023

0
Penjualan Honda di IIMS 2023 didominasi All New HR-V
Penjualan Honda di IIMS 2023 didominasi All New HR-V

ROCKOMOTIF, Jakarta – Model All New HR-V yang diturunkan pada pameran otomotif, turut menjadi penopang utama penjualan Honda di IIMS 2023. Secara keseluruhan, torehan yang dikemas ini meningkat 27 persen bila dibandingkan dengan tahun lalu.

Selama pameran yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara, brand asal Jepang ini sukses menutup rangkaian tersebut dengan mengumpulkan 1.358 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Perihal penjualan Honda di IIMS tahun ini, tidak hanya All New HR-V yang menjadi adibintang, namun ada juga beberapa model lain yang ikut menopang pendapatan, seperti WR-V.

Dari informasi yang dirilis, All New HR-V menorehkan 399 unit dan kemudian disusul oleh WR-V di mana model ini berkontribusi sebanyak 377 unit. Sementara untuk city car andalan mereka, yakni Brio, juga ikut memberikan kontribusi sebesar 324 unit.

“Model favorit Honda seperti HR-V dan Brio dan model terbaru kami yaitu Honda WR-V masih menerima permintaan yang tinggi dari konsumen di awal tahun ini, termasuk pada ajang IIMS kali ini. Kami berharap hasil penjualan Honda di IIMS yang positif ini menjadi trend yang dapat berlanjut di bulan-bulan mendatang,” jelas Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Selain mencatat hasil pemasaran yang baik, produk-produk lainnya yang ditampilkan selama pameran juga menerima berbagai penghargaan di ajang ini.

Honda WR-V menerima penghargaan sebagai Best Crossover SUV, sementara Honda Brio RS terpilih menjadi Best City Car, dan Honda City Hatchback RS mendapatkan gelar Best Hatchback. Pemilihan penghargaan ini ditentukan oleh juri dari perwakilan media dan para expert di bidang otomotif.

Pada ajang IIMS 2023, Honda menampilkan seluruh lini produk terbarunya, termasuk model terbarunya seperti Honda WR-V dan Honda HR-V seri monochrome yang untuk pertama kalinya tampil di ajang motorshow. Tak hanya itu, berbagai program penjualan menarik juga disiapkan untuk memudahkan konsumen membeli mobil Honda di ajang ini.

LEAVE A REPLY