Pameran PEVS 2023 Jadi Perangsang untuk Penggunaan EV di Indonesia

0
PEVS 2023 jadi perangsang masyarakat untuk EV di Tanah Air
PEVS 2023 jadi perangsang masyarakat untuk EV di Tanah Air

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pameran mobil listrik PEVS 2023 yang digagas oleh PERIKLINDO dan Dyandra Promosindo, akan berlangsung pada 17-21 Mei mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Setelah berhasil mendatangkan banyak pengunjung pada gelaran sebelumnya, hal ini menjadi salah satu trigger bahwa dalam penyelenggaraan tahun ini akan menjadi lebih meriah lagi.

Harapannya, dengan animo yang sangat baik dari masyarakat tersebut akan membuat PEVS 2023 sebagai tempat bernaungnya seluruh ekosistem industri kendaraan listrik Tanah Air.

“Kami juga mendukung pemerintah dalam Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai dengan memberikan ruang temu bagi pemerintah dan stakeholder (Business to Government), kemudian antara pelaku bisnis dengan pelaku bisnis lainnya (Business to Business), dan tentunya kepada konsumen (Business to Customer),” jelas Ketua Umum PERIKLINDO, Moeldoko, dalam keterangan resminya.

Selaras dengan Ketua Umum PERIKLINDO, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung menyatakan bahwa Dyandra Promosindo siap membantu mendorong dan menyukseskan PEVS 2023 serta program pemerintah untuk mencapai target Net Zero Emission Indonesia 2060 dengan menggunakan energi terbarukan.

“Kesiapan Dyandra Promosindo dalam hal ini adalah dengan melakukan upaya 360° dalam memaksimalkan sektor Industri MICE beserta seluruh rangkaian kegiatan pameran sehingga mampu menciptakan multiplier effect bagi percepatan program kendaraan listrik tersebut,” pungkas Daswar.

Perlu diketahui, sebelum perhelatan PEVS 2023 digelar pada 17-21 Mei 2023 mendatang, PERIKLINDO bersama Dyandra Promosindo menggelar serangkaian pre-event.

Salah satu kegiatan pre-event tersebut adalah menghadirkan program talkshow dengan beragam narasumber yang terdiri dari peserta pameran.

“Talkshow bertujuan untuk meningkatkan atensi masyarakat terhadap PEVS 2023 sekaligus menghadirkan sisi edukasi kepada masyarakat dalam hal pengenalan produk hingga berbagai manfaat insentif pemerintah yang bisa didapatkan jika masyarakat menjadi pembeli kendaraan listrik yang disubsidi,” tukas Rudi MF, Project Manager.

Setelah menjalani proses persiapan yang matang, Dyandra optimis penyelenggaraan pameran juga akan lebih semarak dan bermakna bagi kendaraan listrik enthusiastdi Tanah Air, dengan beragam kejutan menarik, sederet brand kendaraan listrik ternama, serta industri pendukungnya yang akan menjadi peserta pameran.

Ini artinya, seluruh brand peserta PEVS 2023 akan unjuk gigi menghadirkan line up kendaraan listrik dan komponen pelengkap terbaiknya kepada masyarakat Indonesia, hingga memberikan berbagai promosi yang sayang jika dilewatkan.

LEAVE A REPLY