Subaru Pasarkan Crosstrek di GJAW 2023, Harga Setengah Miliar

0
subaru crosstrek gjaw 2023
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, JakartaSubaru Indonesia menghadirkan Subaru Crosstrek di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan. Tak hanya menghadirkan Subaru Crosstrek saja, tapi Subaru Indonesia juga menghadirkan Crosstrek versi kolaborasi dengan The North Face yang mengusung SUV dengan tema adventure.

Harga Subaru Crosstrek 2.0i-S EyeSight di GJAW 2023 dibanderol lebih dari setengah miliar yaitu Rp 549,5 juta (on-the-road Jakarta).

“Hari ini kami Subaru Indonesia merasa sangat bangga dapat memperkenalkan the all-new Subaru Crosstrek di GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023, sebuah compact SUV yang tangguh dan memiliki seluruh Subaru Core Technology seperti platform terbaru Subaru Global Platform, penggerak Symmetrical All-Wheel Drive, mesin BOXER, hingga sistem keselamatan yang termaksud diantaranya Subaru EyeSight® generasi terbaru tidak berselang lama dari U.S. Debut nya,” ujar Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia.

Subaru Crosstrek dirancang untuk mereka yang mencari kendaraan harian dan pendamping akhir pekan yang siap untuk melakukan petualangan baru dan kegiatan Outdoor.

Baca juga: Subaru WRX Tampil di IIMS 2023, Unitnya Terbatas Sampai Akhir Tahun

subaru crosstrek the north face

Untuk menekankan nilai adventure dan outdoor tersebut, Subaru Indonesia juga bekerja sama dengan The North Face pada peluncuran Crosstrek dengan beberapa artikel fashion yang nyaman untuk digunakan pada kegiatan luar ruang. Artikel fashion ini tersedia secara terbatas hanya untuk pelanggan the all-new Subaru Crosstrek.

The all-new Subaru Crosstrek yang dipasarkan melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru, ditawarkan dengan Garansi 3 tahun / 100.000 km, servis gratis 3 tahun / 50.000km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu), dan juga Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7.

Banyak keunggulan dan fitur terbaru disematkan, namun sistem keselamatan aktif Subaru EyeSight® generasi terbaru hadir untuk pertama kalinya di Indonesia dengan tambahan wide-angle mono camera yang melengkapi dua stereo camera di the all-new Subaru Crosstrek ini.

Subaru Crosstrek terbaru ini sudah dilengkapi dengan Mesin BOXER® 2.000cc yang menghasilkan tenaga 156ps dan 196Nm. Hadir dengan getaran dan suara yang semakin minim, torque delivery yang disempurnakan, dan reliabilitas yang semakin baik.

subaru crosstrek gjaw 2023

Baca juga: Subaru Boyong XV Baru di GIIAS 2022, Fiturnya Lengkap

Tenaga disalurkan ke 4-roda dengan transmisi Lineartronic dan Active Torque Split AWD. Lineartronic memastikan putaran mesin yang efisien dan halus. Active Torque Split AWD memastikan torsi disalurkan ke lingkar roda yang paling membutuhkan grip.

Di dalam kabin, fitur hiburan dimaksimalkan melalui layar multimedia 11,6 inci yang dapat terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto secara nirkabel atau wireless. Pengaturan X-MODE juga dapat dilakukan pada layar sentuh ini.

Total delapan warna pilihan untuk Subaru Crosstrek di Indonesia; Sun Blaze Pearl, Oasis Blue, Crystal White Pearl, Ice Silver Metallic, Magnetite Grey Metallic, Offshore Blue Metallic, Pure Red, dan Crystal Black Silica.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY