Delapan Model Velg JDM Besutan HSR Wheel Resmi Diluncurkan

0
Velg JDM buatan HSR Wheel ditawarkan dalam delapan model keren
Velg JDM buatan HSR Wheel ditawarkan dalam delapan model keren

ROCKOMOTIF, Jakarta – Untuk memenuhi segala kebutuhan konsumen terkait kehadiran velg JDM yang kini sedang naik daun, HSR Wheel resmi menawarkan delapan model yang bisa merepresentasikan selera para pemilik mobil yang ingin tampil stylish.

Aliran modifikasi bergaya Japanese Domestic Market ini, memang tengah menjadi inspirasi dari para penggemar modifikasi mobil. Tidak hanya lewat penampilannya yang keren, namun desain yang dihadirkan lewat pelek tersebut juga mampu memberikan tampilan yang lebih mumpuni.

Adapun delapan velg JDM yang kini ditawarkan oleh HSR Wheel antara lain HSR Boroko Series, HSR NX Series. Untuk model Boroko, di antaranya terdiri dari tipe DL, TJH, SRD, STY, GRY, ENDE dan Pente. Sementara untuk HSR NX, model ini hanya menawarkan satu tipe yakni NX SPO.

Dengan hadirnya produk anyar ini, maka turut melengkapi line up yang ditawarkan kepada penggemar modifikasi. Di samping itu, tidak hanya lewat desain yang menarik, namun untuk harga yang dibanderol kabarnya juga tidak menguras kantong.

Velg JDM yang diproduksi secara lokal ini, menawarkan beberapa macam ukuran, di mana tersedia mulai dari 15 inci, 16 inci, 17 inci dan 18 inci. Untuk memberikan kemudahan serta tampilan yang proper, maka mereka juga menawarkan komponen tambahan single PSC untuk baut empat PCD 114,3 dan 100 mm sampai baut 5 PCD 114,3 dan 100 untuk lubang 10 baut.

“Sampai saat ini, kami sudah memiliki total sekitar 70 desain original dari HSR Wheel”, ujar Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel, singkat dalam keterangan resminya.

Perihal harga yang ditawarkan, velg JDM ini ditawarkan dengan rentang harga mulai dari Rp5-9 jutaan dan tergantung pada dari ukuran diameter yang dipilihnya.

Sebagai informasi, produk buatan HSR Wheel tidak hanya mengutamakan dari segi tampilan. Seluruh produk HSR Wheel telah melewati uji kelayakan produk dengan sertifikasi SNI, JWL dan VIA. Selain itu, daya tahan atau durabilitasnya telah dibuktikan dengan digunakannya  produk HSR Wheel pada ajang balap mobil di Indonesia sampai ke pilihan model pilihan modifikator mobil.

LEAVE A REPLY