Wuling Air ev Juga Hadir di GJAW, Ada Lucky Dip Berhadiah Emas Bagi yang Beruntung!

0
Promo Wuling air ev GJAW 2023
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, JakartaWuling Motors memboyong line-up produknya di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan. Selama 10 hari Wuling Motors juga memberikan promo menarik bagi konsumen termasuk mereka yang tertarik dengan mobil listrik Wuling Air ev.

Wuling Air ev merupakan mobil listrik yang menawarkan biaya kepemilikan sangat terjangkau, apalagi jika dibandingkan dengan mobil konvensional. Sebab, tidak ada penggantian oli mesin, penggantian busi serta beberapa hal mekanis lainnya. Dalam hal ini, untuk melakukan servis hanya seputaran pelumas untuk gardan dan beberapa komponen lain.

Beberapa hal yang dilakukan saat melakukan servis antara lain adalah jasa perbaikan, penggantian oli differential – oli gardan, filter AC, dan minyak rem. Jika diuraikan berdasarkan per item, untuk harga perawatan Air ev tidak ada yang melebihi Rp 200 ribuan. Secara total sampai dengan 100 ribu km, cost of ownership Air ev ini hanya Rp 3,9 juta saja.

Baca juga: Wuling Air ev Standard Range Cukup Untuk Harian? Intip Sederet Keunggulannya

Wuling air ev gjaw 2023

“Pada pameran GJAW tahun ini, kami menampilkan seluruh lini produk Wuling yang telah dipasarkan di Indonesia sejalan dengan tema ‘Experience All At Once’. Selain itu kami pun menyediakan unit test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang inovatif di area yang telah disediakan. Konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik yang kami hadirkan untuk mendapatkan kemudahan dalam memiliki produk Wuling selama GJAW 2023 berlangsung,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Dari segi performa dan kapasitas baterai, Wuling Air ev mengusung motor listrik berdaya maksimal 30 kW. Tenaga yang dihasilkan tersebut dihantarkan melalui transmisi Single Reduction Gear ke roda belakang.

Sebagai jantung dari sumber listrik kendaraan compact ini, Wuling menggunakan baterai lithium ferro-phosphate (LFP) berkapasitas 17,3 kWh untuk tipe Standard Range dengan jarak tempuh hingga 200 kilometer dan 26,7 kWh untuk tipe Long Range dapat mencakup jarak tempuh hingga 300 kilometer saat terisi penuh.

Wuling juga menyertakan kecanggihan inovasi pintar Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND) pada Air ev. Untuk varian Long Range, Wuling menyematkan beberapa tambahan fitur seperti Integrated Floating Widescreen dengan layar meter cluster 10,25 inci dan layar head unit dengan ukuran yang sama, keyless entry, synthetic leather seat, Smart Start System, serta Extended Horizon LED DRL.

Baca juga: Semarakkan GJAW 2023, Wuling Sodorkan Program Penjualan Menarik

Guna menunjang keselamatan berkendara dengan Air ev, Wuling melengkapi mobil listrik compact ini dengan fitur safety yang lengkap. Terdapat dua airbag yang melindungi pengemudi dan penumpang baris pertama serta rangka yang kokoh.

Kemudian, sistem pengereman didukung dengan rem cakram pada roda depan dan belakang, ABS, EBD, TPMS, Sound Module for pedestrian Warning serta ISOFIX.

Khusus Wuling Air ev Long Range turut ditambahkan dengan Electronic Stability Control (ESC) dan Electric Parking Brake dengan AVH serta HHC.

Wuling air ev gjaw 2023

Promo Wuling Air ev di GJAW

Wuling mengusung semangat ‘Experience All At Once’ dengan menghadirkan lini produk lengkap di berbagai segmen serta promo istimewa bagi para pengunjung booth Wuling yang berlokasi di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center.

Wuling juga menghadirkan Air ev dengan tipe Long Range serta unit yang telah dikreasikan oleh Slaze. Mengenai promo yang dihadirkan Wuling di GJAW 2023, untuk setiap pembelian Air ev, konsumen berhak mendapatkan voucher Air ev body kit senilai Rp2.000.000.

Kemudian, bagi pengunjung yang tertarik untuk memiliki Almaz Hybrid, Wuling juga menawarkan kemudahan dengan memberikan additional trade in sebesar Rp5.000.000. Tak hanya itu, Wuling memberikan promo spesial berupa voucher belanja senilai Rp2.000.000 untuk setiap transaksi Alvez dalam periode launching. Terdapat pula promo menarik meliputi potongan harga khusus dan gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km untuk pembelian lini produk Wuling lainnya.

Baca juga: Naksir Wuling Air Ev? Berikut Harga Perawatan yang Harus Dikeluarkannya

Menariknya, seluruh konsumen yang melakukan transaksi selama pameran GJAW 2023 berlangsung juga berkesempatan mengikuti lucky dip dengan beragam hadiah yang menarik, mulai dari uang elektronik, tablet, smart watch, sampai dengan logam mulia 10 gram. Tentunya seluruh promo yang berlangsung di GJAW memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan pengalaman berkendara bersama lini produk inovatif dari Wuling, dapat mencoba langsung 4 unit test drive yang telah tersedia di area test drive. Lini produk tersebut meliputi Alvez, Air ev, dan Almaz Hybrid.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY