Altic Chapter Bogor Rayakan Anniversary Sekaligus Pilih Ketua Baru

0
Altic Chapter Bogor rayakan anniversary sekaligus pilih ketua baru
Altic Chapter Bogor rayakan anniversary sekaligus pilih ketua baru
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Bogor – Bertepatan dengan momen bulan Ramadan, Altis Indonesia Community (Altic) Chapter Bogor turut mengisinya dengan merayakan hari jadi mereka yang ke-8 pada tahun ini.

Dalam perayaan yang berlangsung di Cafe Start Up, Bogor, Jawa Barat, komunitas ini melangsungkannya dengan suasana khidmat di mana turut diisi dengan momen buka puasa bersama anggota dan beberapa perwakilan.

Tidak hanya itu, komunitas yang menggunakan Toyota Altis ini juga memiliki banyak anggota di setiap daerah di Indonesia. Dalam momen ini, mereka juga turut melakukan aksi sosial dalam perayaan anniversary mereka.

Disebutkan, mereka turut mengundang anak yatim piatu dan melakukan santunan sesuai dengan esensi Ramadan yang identik dengan bulan kebaikan.

Momen perayaan anniversary ke-8 di Bogor, Jawa Barat
Momen perayaan anniversary ke-8 di Bogor, Jawa Barat

Adapun kegiatan baik lainnya yang dilakukan oleh Altic Chapter Bogor tersebut juga menggelar aksi bagi-bagi makanan berbuka puasa kepada pengguna jalan di Jalan Raya Pandu, Bogor.

Hal ini menjadi salah satu tradisi yang kerap dilakukan oleh komunitas tersebut selama momen Ramadan. Selain berbagi dengan sesama, mereka juga turut turun ke jalan untuk melakukan aksi sosial.

Selain itu, perayaan anniversary tersebut juga tidak sebatas itu saja. Bertepatan dengan momen bulan Ramadan dan habisnya masa tugas Ketua Chapter Bogor, maka pemilihan ketua baru pun turut dilakukan di akhir kegiatan.

Secara aklamasi, nama Om Iyuy, terpilih kembali untuk meneruskan kepengurusan periode sebelumnya yakni 2022-2023. Adapun masa bakti yang diemban oleh Om Iyuy ini akan meneruskan hingga 2024 mendatang.

Pada kegiatan tersebut, juga turut dihadiri oleh Ketua Umum Altis Indonesia Community yakni Om Genis yang berkenan hadir pada kesempatan tersebut.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY