Kolaborasi Dengan Bartega, Wuling Alvez Tampil Bak Kanvas Berjalan

0
wuling alvez kolaborasi dengan bartega
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Ada yang menarik saat acara buka puasa bersama Wuling Motors karena ada dua kolaborasi menarik antara pabrikan Tiongkok dengan industri kreatif. Pertama adalah kolaborasi dengan Bartega, di mana satu unit Wuling Alvez dijadikan kanvas berjalan dengan adanya karya seni berupa lukisan menggunakan cat akrilik di sekujur tubuhnya.

Lukisan ini terinspirasi dari mobil Wuling Alvez yang menjadi sebuah karya seni menggambarkan kehidupan modern dan dinamis di masa kini.

“Kami berkolaborasi dengan Bartega sebagai art entrepreneur ternama di Indonesia untuk berkreasi di Alvez dengan menyajikan representasi visual bergenre ilustrasi tentang Alvez yang bisa menjadi teman setia dalam setiap perjalanan hidup,” terang Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Baca juga: Wuling Alvez Tebar Pesona di Hadapan Warga Bekasi

wuling alvez kolaborasi dengan bartega

Co-founder Bartega, Benson Putra, menyambut baik inisiatif Wuling untuk bekerja sama dengan Bartega dalam kegiatan ini. Bartega menjadikan Alvez layaknya kanvas berjalan, melukis setiap sisinya dengan memperlihatkan beberapa pola dan objek menggambarkan orang yang sedang bekerja, bersosialisasi, menjalankan hobi, sampai dengan commuting untuk bekerja.

“Wuling Alvez merupakan mobil masa kini yang didesain dengan gaya stylish dan dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif dalam rangka memudahkan penggunanya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Lukisan ini mendeskripsikan sebuah gambaran yang menarik tentang bagaimana Wuling Alvez sangat menyenangkan dalam mengiringi aktivitas keseharian kita yang penuh interaksi sosial dan terbiasa mengarungi jalanan yang ramai,” jelas Benson Putra sebagai Co-founder Bartega.

Sepatu Air Jordan dengan logo Wuling Motors

Kolaborasi berikutnya adalah dengan Urban Sneaker Society (USS) yaitu sepatu hasil karya street artist sekaligus graphic designer USS, Adriel Reyhan, ini mengedepankan contemporary art dengan sentuhan street style yang terinspirasi juga dari Wuling Alvez.

“Urban Sneaker Society menuangkan style dan inovasinya dengan mengaplikasikan lima colorway Alvez dalam sepasang sepatu. Kolaborasi ini pun dapat menjadi inspirasi untuk bergaya bersama Alvez, cocok untuk mereka yang berjiwa muda dan bergaya modern,” jelas Dian.

Baca juga: Wuling Siaga Sediakan 70 Titik Servis di Pulau Jawa dan juga Sumatera

Warna abu-abu tua diambil dari varian Tungsten Steel Grey yang diaplikasikan di bagian heel tab dan back heel. Kemudian, abu-abu muda yang mewakili aksen Aurora Silver mewarnai bagian tengah sepatu. Selain LED rear lamp, pemilihan warna merah pada bagian Swoosh turut terpengaruh dari warna Carnelian Red.

Kemudian, di beberapa bagian sepatu dibubuhkan warna putih dan tali sepatu putih yang melambangkan Pristine White. Tidak ketinggalan, pada area mid sole terdapat logo Urban Sneaker Society dan tulisan Alvez bergaya street style. Logo Wuling pun digambar pada back heel sebagai statement dalam kolaborasi ini.

“Kolaborasi ini sangat menarik bagi saya karena Alvez yang baru diluncurkan Wuling bulan lalu ini memiliki eksterior yang atraktif sehingga menginspirasi saya untuk menuangkannya ke dalam suatu kreasi sepatu. Pemilihan warna sepatu pun terinspirasi dari lima varian warna Alvez,” terang Adriel Reyhan selaku Street Artist/Graphic Designer Urban Sneaker Society.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY